Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Sidang Paripurna DPRD PALI Terkait LKPJ Tahun 2020

Selasa, 27 April 2021 | 7:31 am
Reporter: Hendri Irdianto
Posted by: Winda Camelia
Dibaca: 23

Suasana Sidang Paripurna DPRD PALI. Rabu (28/04/2021)

Suasana Sidang Paripurna DPRD PALI. Rabu (28/04/2021)

PALI, SUMSEL, LINTASPERISTIWA – Pejabat Bupati (Pj) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyampaikan Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Bupati PALI Tahun Anggaran 2020 dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI di Gedung Rapat Paripurna DPRD PALI, Senin (26/04/21) Pukul 15.30 WIB.

Dalam sambutannya, Pj Bupati PALI menyampaikan permohonan maaf karena LKPJ baru disampaikan pada hari ini yang sehurusnya beberapa waktu yang lalu, karena tertunda adanya pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada PALI 21 April 2021 kemarin.

Saat dibincangi selepas rapat, Pj Bupati PALI menyampaikan bahwa dirinya telah menyampaikan tentang kinerja pemerintah kabupaten PALI tahun 2020.

“Alhamdulillah tadi sudah kami sampaikan terkait LKPJ tahun 2020 yang nanti akan dibahas oleh dewan, mungkin dari komisi sampai dengan fraksi,” ujar Pj Bupati PALI.

Pj Bupati berharap kepada pimpinan dan anggota DPRD PALI agar dapat memberikan sumbang saran dan masukan yang konstruktif, sehingga dapat dijadikan pegangan untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah kabupaten PALI kedepan.

“Kami juga sudah menyampaikan kepada seluruh OPD jika nanti di mintai keterangan berikan saja sebagai mana mestinya sehingga LKPJ yang kita serahkan ke Gubernur yaitu LKPJ yang sudah maksimal, karna tidak hanya di sampaikan oleh eksekutif saja namun juga ada kajian legislatif sehinga menjadi sempurna,” jelas PJ Bupati PALI.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!