Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Sidang TPP, Kalapas Sekayu Beri Pemahaman Kepada Warga Binaan

Jumat, 28 Agustus 2020 | 6:00 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Winda Camelia
Dibaca: 149

Suasana Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP), di aula Lapas Sekayu. Jumat (28/08/2020).

Suasana Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP), di aula Lapas Sekayu. Jumat (28/08/2020).

 

Muba LintasPe-

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Sekayu Jhonny Hermawan Gultom A.md IP S.Sos berikan pengarahan dan pemahaman kepada warga binaan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP), di aula Lapas Sekayu. Jumat (28/08/2020).

Dalam hal ini, Kalapas mengungkapkan kepada Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu agar dapat saling memahami dan menyadari keberadaannya di Lapas Kelas IIB Sekayu.

“Perlu kita sadari, dalam kesempatan ini bahwasannya ada hal-hal yang memberikan sebuah pelajaran baik itu secara kesadaran pemikiran maupun nurani, karena ada poin-poin yang terpenting untuk membuat kita sadar kenapa kita ditahan,” kata Kalapas.

Dilanjutkannya, bagi Warga Binaan Lapas Kelas IIB Sekayu, tetaplah berbuat kebaikan, saling menyadari kesalahan, serta dapat saling mengedukasi dalam hal-hal yang bersifat Positif dan membangun.

”Saya berharap, kalian tetap menjaga kesehatan, pola hidup bersih serta menjaga lingkungan untuk tetap steril. Pada kesempatannya nanti kita akan melaksanakan pengecekan Tes Urine, Rapid Test dan Swab Test,” jelasnya.

Dijelaskannya juga bahwa sidang TPP ini berguna bagi kita semua karena demi menerapkan Tata Tertib dan agar kalian sebagai Warga Binaan Lapas Kelas IIB Sekayu tidak melakukan pelanggaran Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

”Kami berharap kalian semua tidak melakukan pelanggaran Tata Tertib serta menjaga ketertiban yang diterapkan, tetap Rajin Berolahraga, tetap Rajin beribadah supaya dapat memberikan kesadaran diri, sekali lagi kami pesankan kepada Warga Binaan yaitu PB, CMB, CB agar dapat menjaga ketertiban bersama,” tukasnya.

Diketahui berdasarkan pantauan awak media, Warga Binaan PB 78 Orang, CMB 1 Orang, dan CB 34 Orang. Turut hadir dalam Sidang TPP ini, tim Sidang Medy Oktari selaku Kasubsi Registrasi, Apeni selaku Kasubsi Bimker dan Rayendra Prasad sebagai Kasubsi Perawatan, Kasi Minkamtib Tri Nopa Yanda SH SE MH, Kasi Binadik Mohammad Imam Santoso, Kasubsi Keamanan Wendi Sastra SH.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.