Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Simpatisan Inginkan H. Darmadi Suhaimi, SH Maju Di Pilkada PALI

Kamis, 18 Juni 2020 | 10:10 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 776
Sukiman (Duduk Di Kursi) Saat Di Sambangi Di Kediamannya (18/06/2020)

Sukiman (Duduk Di Kursi) Saat Di Sambangi Di Kediamannya (18/06/2020)

H. Darmadi Suhaimi, SH (Peci Hitam Berkacamata) Saat Menghadiri Undangan Hajatan Salah Satu Warga (Sebelum Wabah COVID-19) Di Kecamatan Talang Ubi

H. Darmadi Suhaimi, SH (Peci Hitam Berkacamata) Saat Menghadiri Undangan Hajatan Salah Satu Warga (Sebelum Wabah COVID-19) Di Kecamatan Talang Ubi

H. Darmadi Suhaimi, SH Saat Sedang Menyambangi Warga Lansia Untuk Serap Aspirasi Di Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi (18/06/2020)

H. Darmadi Suhaimi, SH Saat Sedang Menyambangi Warga Lansia Untuk Serap Aspirasi Di Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi (18/06/2020)

 

 

PALI Sumsel Lintas Peristiwa –

9 Desember Tahun 2020 mendatang di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ada 7 daerah tingkat kabupaten akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. Adapun 7 daerah tersebut Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ogan Ilir (OI) Musi Rawas (Mura), Musi Rawas Utara (Muratara). Kemudian Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Selatan, dan OKU Timur.

Untuk kabupaten PALI sendiri meskipun pendaftaraan pasangan calon (Paslon) di KPU baru di buka tanggal 4 – 6 September nanti, namun sejumlah Baliho Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah sudah bermunculan menghiasi jalan – jalan di Bumi Serepat Serasan di antaranya Petahana Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Devi Harianto, SH. MH (Wakil Ketua DPRD Kab. PALI).

Sedangkan H. Darmadi Suhaimi, SH (Anggota DPRD Kab. PALI) politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) belum ada baliho untuk maju di Pilkada mendatang, namun para simpatisannya menginginkan maju pada Pilkada mendatang.

“Dulu pernah saya membaca sebuah berita bahwa H. Darmadi Suhaimi, SH akan maju pada Pilkada mendatang sesuai intruksi partainya sebagai calon wakil Bupati, namun sampai sekarang saya belum tahu nantinya apakah beliau akan maju, karena setahu saya ada 2 kandidat Balon Bupati PALI yaitu Ir. Heri Amalindo, MM dan Devi Harianto, SH. MH, dan saya selaku simpatisannya H. Darmadi Suhaimi, SH menginginkan beliau maju, entah itu sebagai wakil Ir. Heri Amalindo, MM atau Devi Harianto, SH. MH” ungkap Man warga Gg. Masjid

Melalui jalur Eksekutif nantinya di harapkan Politisi asli kelahiran PALI ini di harapkan bisa memberikan sumbangsi bagi kemajuan PALI, dengan bermodalkan pengalaman menjadi Anggota DPRD terpilih 4 periode (2 periode di Muara Enim dan 2 periode di PALI yang merupakan pemekaran dari Muara Enim).

“H. Darmadi Suhaimi, SH itu politisi asli dari PALI dan menurut saya beliau mampu untuk memberikan sumbangsi pemikiran, gagasan dan program untuk kemajuan PALI kedepannya melalui jalur eksekutif, dengan pengalamannya sebagai Anggota DPRD 4 periode di tambah pernah menduduki Wakil Ketua DPRD Kab. PALI dengan modal itu bisa membawa masyarakat lebih sejahtera lagi. Dan intinya siapapun nanti yang di dampingi H. Darmadi Suhaimi, SH pada Pilkada mendatang tetap saya pilih, karena saya memilih dan mendukung H. Darmadi Suhaimi, SH” Tambah Bapak 3 anak ini.

Selain sudah teruji dengan menjadi Anggota DPRD (peroleh suara terbanyak pada Pileg lalu) H. Darmadi Suhaimi, SH merupakan figur yang mengerti dan memahami kondisi dan kultur masyarakat PALI.

“Saya percaya apabila H. Darmadi Suhaimi, SH maju di Pilkada mendatang dan terpilih meskipun hanya sebagai Wakil Bupati, PALI kedepannya bisa lebih baik lagi, karena politisi asal PAN ini merupakan figur yang mengerti dan memahami kondisi masyarakat PALI, sehingga tahu dan paham apa yang akan di perbuat nya nanti bersama yang di dampingi untuk kabupaten tercinta ini kedepannya.” Harap Nurmida (47 tahun) warga Talang Ubi.

Masyarakat inginkan perubahan yang lebih menyentuh langsung sehingga berdampak pada meningkatnya ekonomi itu bisa di wujudkan oleh H. Darmadi Suhaimi, SH dan Calon Bupati yang di dampinginya.

“Pada pemimpin PALI kedepan Kita inginkan perubahan yang lebih menyentuh ke kehidupan masyarakat, sehingga ekonomi masyarakat terbantu dan lebih maju lagi sehingga masyarakat lebih makmur itu yang di harapkan, tapi saya percaya H. Darmadi Suhaimi, SH mampu mewujudkan itu bersama Bupati yang di dampinginya kelak.” Ucap Eta (19 tahun) warga Pasar Bayangkara. (18/06/2020).(Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.