Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Sosok H. Darmadi Suhaimi, SH Di Mata Politisi Kab. PALI, Sudah Layak Menjadi Wabup

Rabu, 13 November 2019 | 12:01 am
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 656
Pengambilan Formulir Balon Wabup Kab. PALI H. Darmadi Suhaimi, SH Di Kantor DPC Partai Gerindra Kab. PALI

Pengambilan Formulir Balon Wabup Kab. PALI H. Darmadi Suhaimi, SH Di Kantor DPC Partai Gerindra Kab. PALI. Selasa, (13/11/2019)

Pengambilan Formulir Balon Wabup Kab. PALI H. Darmadi Suhaimi, SH Di Kantor DPC Partai Gerindra Kab. PALI
Pengambilan Formulir Balon Wabup Kab. PALI H. Darmadi Suhaimi, SH Di Kantor DPC Partai Gerindra Kab. PALI. Selasa, (13/11/2019)

 

Pali LintasPe –

H. Darmadi Suhaimi, SH Politisi Asli Kelahiran desa Panta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), tak ragu melangkah untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Bumi Serepat Serasan, selain sudah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) pada tanggal 29 Oktober 2019 untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada tahun 2020 mendatang sebagai Calon Wakil Bupati.

Langkah Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini semakin mantap dengan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wabup di DPC Partai Gerinda Kab. PALI. Senin, (11/11/2019).

Saat pengambilan formulir pendaftaran Balon Wabup H. Darmadi Suhaimi, SH di terima langsung oleh Chandra Saputra, SH selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Kab. PALI.

“Hari ini Partai Gerindra menerima pendaftaraan H. Darmadi Suhaimi, SH untuk mencalonkan sebagai Wakil Bupati Kab. PALI, dalam hal ini partai Gerindra mempunyai mekanisme tersendiri, dari DPC akan kita usulkan ke tingkat pusat, dan apa yang menjadi rekomendasi pimpinan pusat kita akan patuh dan kita laksanakan”, ujar Sekretaris DPC Partai Gerindra Kab. PALI.

Sosok H. Darmadi Suhaimi, SH sudah empat periode menjadi wakil rakyat di DPRD dan pernah menjadi wakil DPRD Kab. PALI sehingga sosoknya tidak di ragukan lagi untuk maju di Pilkada mendatang.

“H. Darmadi Suhaimi, SH merupakan sosok yang tidak di ragukan lagi dalam dunia politik, selain empat periode terpilih sebagai anggota DPRD dan pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kab. PALI”, ungkap Chandra Saputra, SH yang merupakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kab. PALI.

Selain berpengalaman di dunia perpolitikan sebagai anggota DPRD tidak di ragukan lagi dan bisa di acungi jempol untuk meraup suara sebanyak mungkin di Pilkada PALI mendatang.

“Selain pengalaman sebagai anggota DPRD yang sudah lama malang melintang di dunia politik, untuk penguasaan wilayah di PALI H. Darmadi Suhaimi, SH cukup di acungi jempol sehingga bisa meraup suara sebanyak mungkin untuk bertarung di Pilkada PALI mendatang”, ungkap Sekretaris DPC Gerindra Kab. PALI.

Pada hari ini (Selasa, 12/11/2019) dengan di dampingi sejumlah pengurus DPD Partai PAN dan Tokoh Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kab. PALI, H. Darmadi Suhaimi, SH mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Kab. PALI di Partai Perindo, yang di terima langsung oleh Sekretaris Partai Perindo, Septiawan Suardi.

“H. Darmadi Suhaimi, SH hari ini mengambil formulir untuk bakal calon wakil Bupati, secara teknis dilakukan dulu penjaringan, pengambilan formulir dan dilakukan survey berdasarkan elektabilitas dan visi misi partai untuk siapa yang nantinya akan di usung”, ungkap Septiawan Suardi.

Elektabilitas sudah tinggi dan kapasitas sudah pas untuk wakil bupati di Kab. PALI.

“Figur H. Darmadi Suhaimi, SH elektabilitasnya sudah tinggi dan mampu kapasitas sudah merupakan sosok yang pas untuk wakil bupati”, ujar Septiawan Suardi selaku Sekretaris DPD Partai Perindo Kab. PALI.

Sekretaris Ormas Pemuda Pancasila Kab. PALI saat mendampingi H. Darmadi Suhaimi, SH saat mengambil berkas formulir Balon Wabup di DPD Partai Perindo Kab. PALI.

Mengatakan, “Sosok H. Darmadi Suhaimi, SH merupakan sosok yang elektabilitasnya sudah mumpuni untuk maju sebagai calon wakil bupati, dan sangat layak mendampingi Ir. H. Heri Amalindo, MM pada Pilkada tahun 2020 nanti”  ungkap Amrulah selaku Sekretaris Ormas Pemuda Pencasila Kab. PALI (Selasa, 12/11/2019).(Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.