Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Di Akhir Jabatan Kasat Narkoba Polres Nias,Soni Zalukhu Kembali Gagalkan Peredaran Narkoba

Senin, 10 Desember 2018 | 1:22 pm
Reporter: Selamat Harefah
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 1785

 

Gunungsitoli NIAS, Lintaspe –

Diakhir jabatan Soni Zalukhu selaku Kepala Satuan Narkoba Polres Nias kembali menciduk dua pengedar yang memiliki sabu. dari kedua orang tersebut satu diantaranya Oknum Polisi yang berinisial Brigadri RP ( 33 ),dan berinisial HG ( 34 ) berprofesi sebagai supir travel, yang menguasai barang haram.(10/12/2018 ).

Dari hasil pantauan wartawan dilapangan pelaku ditangkap pukul 02.00 wib dengan mengendarai satu unit mobil pribadi,dijalan sirao kelurahan pasar disamping kedai pak iki dan ditemukan 1bungkus rokok Sampoerna Mild yang berisikan 1 plastik klep yang diduga isinya butiran serbuk kristal jenis sabu yang berat 0,68 gram dan 8 gram.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Nias AKBP Deni Kurniwan S.I.K,M.H melalui via seluler,dengan singkat ia mengatan sedang dilakukan pengembangan.

Lanjut ,saat dikonfirmasi kepada Soni Zalukhu selaku Kasat Narkoba Polres Nias diruang kerjanya,ia mengatakan penangkapan peredaran barang haram tersebut dilakukan oleh salah seorang oknum polisi yang berpangkat brigadir RP serta HG yang berprofesi sebagai supir travel ,sangat benar dan sekarang mereka sedang diperiksa untuk keterangan lebih lanjut.

Dan saat ini dari kedua pelaku satu diantaranya oknum polisi yaitu RP dan HG sebagai sebagai supir travel dijatuhi dengan pasal yang diberikan 112,114,132, UU nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman kurungan penjara paling cepat 5 tahun atau paling lama 20 tahun, (memiliki/menguasai). Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Nias guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (Selamat harefa)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.