Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Diduga AMP CV. UTAMA Tidak Memiliki Izin

Selasa, 17 Desember 2019 | 12:58 am
Reporter: Selamat Harefah
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 916
Photo Dinas perdagangan dan perindustrian kota Gunungsitoli.

Photo Dinas perdagangan dan perindustrian kota Gunungsitoli. Senin (16/12/2019).

Photo Dinas perdagangan dan perindustrian kota Gunungsitoli.
Photo Dinas perdagangan dan perindustrian kota Gunungsitoli. Senin (16/12/2019).

 

Gunungsitoli, lintasPe –

Terkait lokasi ASPHALT MIXING PLANT ( AMP) Cv. Utama yang berada di wilayah Kota Gunungsitoli yang beralamat dijalan pelud Bhinaka Km 9, Gunungsitoli selatan di Duga tidak memiliki izin beroperasi.(16/12/2019).

Setelah ditelusuri serta dikonfirmasi kepada instansi Dinas Perdagangan dan preindustrian Kota Gunungsitoli terkait Pengolahan Aspal hotmix Cv. Utama yang berada dijalan pelud bhinaka Km9 Gunungsitoli selatan, menjelaskan.

“Kalau untuk izin Pengolahan atau perindustrian Aspal dari Cv. Utama itu belum ada dikeluarkan, sebab pengolahan Aspal tersebut sudah termasuk industri, dan juga bisa konfirmasi ke instansi perizinan dan lingkungan hidup”, ucap singkat dari Dinas perdagangan dan perindustrian.

Diwaktu yang berbeda awak media konfirmasi kepada Instansi Lingkungan Hidup kota Gunungsitoli terkait izin lingkungan pengolahan atau perindustrian, mengatakan.

“Bahwa untuk AMP Cv. Utama izin lingkungan ada, tetapi sudah ditarik kembali sejak tahun 2017 hingga sampai sekarang tidak memiliki izin yang dikeluarkan dari Dinas lingkungan hidup dan juga bisa ditanyain dibagian humas pemerintah kota gusit”, tutur pegawai yang tidak dapat disebut nama nya dalam pemberitaan ini.

Sehingga berita ini tayang masih belum bisa dikonfirmasi baik dari pemilik atau Direktur AMP,instansi perizinan,dan perwakilan provinsi sumatera utara. (Selamat Harefah).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!