Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dua Tahanan Kabur Dari Lapas Kelas II B Gusit

Minggu, 31 Mei 2020 | 7:56 pm
Reporter: Selamat Harefa
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 799
Trisman Boy

Trisman Boy's Deli (27) diduga tersangka kabur dari lapas kelas II B Guningsitoli. Minggu, (31/05/2020)

Haris Gulo diduga tersangka kabur dari lapas kelas II B Guningsitoli.

Haris Gulo diduga tersangka kabur dari lapas kelas II B Guningsitoli. Minggu, (31/05/2020)

 

Gunungsitoli Lintas Peristiwa –

Minggu tanggal 31 Mei 2020 lebih kirang pukul 09.00 Wib diduga telah melarikan diri dua (2) Nara Pidana (Napi) Lapas ll B Gunungsitoli An. Trisman Boy’s Daely (27) laki-laki dan Haris Gulo (31) laki-laki, meninggalkan lokasi pada saat melaksanakan ibadah minggu di duga memanjat dinding Lapas ll B Gunungsitoli Jln Dolok Martimbang Desa Hilinaa Kota Gunungsitoli.

Setelah dikonfirmasi kepada SOETOPO BARUTO selaku kalapas kelas II B Gunungsitoli terkait Kaburnya Dua orang Napi, ia mengatakan bahwa pada hari minggu napi yang beragam kristen melaksanakan ibadah.

“Pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 pukul 09.00 Wib napi yang beragama Kristen beserta petugas Lapas melaksanakan ibadah minggu di lapangan Lapas ll B Gunungsitoli.” Ungkap Kalapas.

Lanjut Kalapas, “Kedua Napi pergi meninggalkan tempat ibadah menuju ke ruangan belakang lapas dan Tidak lama kemudian setelah selesai ibadah petugas lapas melaksanakan pengecekan kembali dalam pengecekan tersebut 2 Napi tidak ada, setelah di laksanakan pencarian di dalam lapas ke dua Napi tidak juga di temukan, di duga memanjat dinding dengan kawat berduri lapas setinggi tujuh (7) meter Kemudian petugas lapas melaporkan kejadian tersebut kepada Kalapas.” Paparnya.

selanjutnya “Pihaknya berkoordinasi dengan Polres Nias untuk melakukan penyelidikan dan pencarian kepada ke dua Napi. Cetus Kalapas. ( S.H )

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.