Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

PENGECATAN RUMAH IBADAH TINGKATKAN KEIMANAN DAN KENYAMANAN DARI DANSATGAS TMMD Ke 110 Kodim 0213/Nias

Kamis, 18 Maret 2021 | 10:47 am
Reporter: Selamat Harefah
Posted by: Admin
Dibaca: 72
poto Personel TMMD Saat Melaksanakan Pengecatan Rumah Ibadah,

poto Personel TMMD Saat Melaksanakan Pengecatan Rumah Ibadah, Kamis (18/3/2021).

poto Personel TMMD Saat Melaksanakan Pengecatan Rumah Ibadah,
poto Personel TMMD Saat Melaksanakan Pengecatan Rumah Ibadah, Kamis (18/3/2021).

 

 

Gunungsitoli-Nias/Sumut, LINTASPERISTIWA.COM, – Salah satu kegiatan sasaran fisik TMMD ke 110 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias selain pembukaan badan jalan yaitu pengecatan rumah ibadah. Terpantau oleh awak media ini, puluhan personel Satgas TMMD bersama warga Jemaat Gereja Bouso melaksanakan pengecatan rumah ibadah gereja jemaat Bouso yang dihadiri langsung oleh Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD. Kamis (18/3/2021).

Disampaikan oleh Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon dilokasi kegiatan Desa Loloana’a Lolomoyo pengecatan salahsatu rumah ibadah ini merupakan bagian dari program kerja TMMD ke 110 yang dilaksanakan.

“Kegiatan pengecatan rumah ibadah merupakan rencana sasaran fisik TMMD ke 110 yang kami laksanakan, adapun sasaran rumah ibadah, Gereja Uluboso di Desa Nikootano Dao, Gereja Tuho Bouso di Desa Gawu-Gawu Bouso dan Gereja Bouso yang sedang kami laksanakan ini. Kami berharap dengan pengecatan rumah ibadah ini, warga jemaat lebih nyaman untuk beribadah dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa.” Ucap Dandim 0213/Nias.

Sementara Pendeta Jemaat Pasti Waruwu menurutnya, kegiatan TMMD sangat menyentuh warga banyak terutama dalam hal pengecatan rumah ibadah.

“Kami sebagai warga gereja jemaat Bouso sangat berterimakasih, ini kegiatan sangat positif ditengah-tengah warga melalui TMMD ini Gedung gereja kita ini terlihat baru.terimakasih TNI.’’ Pungkasnya.(Tim )a

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!