Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Produksi AMP CV. UTAMA Diduga Keras ILEGAL

Kamis, 19 Desember 2019 | 5:12 pm
Reporter: Selamat Harefah
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1013
Kantor dinas dan sumber daya mineral yang berada di Jl. Ponegoro No 507 B kota Gunungsitoli

Kantor dinas dan sumber daya mineral yang berada di Jl. Ponegoro No 507 B kota Gunungsitoli. Kamis, (19/12/2019)

Kantor dinas dan sumber daya mineral yang berada di Jl. Ponegoro No 507 B kota Gunungsitoli
Kantor dinas dan sumber daya mineral yang berada di Jl. Ponegoro No 507 B kota Gunungsitoli. Kamis, (19/12/2019)

 

Gunungsitoli, LintasPe-

Dalam pemberitaan sebelumnya dapat di baca dilink https://www.lintasperistiwa.com/biro/sumut/nias/diragukan-kualitas-produksi-aspal-di-amp-cv-utama/ dan juga https://www.lintasperistiwa.com/biro/sumut/nias/diduga-amp-cv-utama-tidak-memiliki-izin/. Kamis, (19/12/2019).

Setelah dikonfirmasi kepada instansi DPMPPSTP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli), mejelaskan,

“Kalau Izin AMP Cv. Utama yang beroperasi diwilayah kota gunungsitoli tidak ada sama sekali, sejak berdirinya atau beroperasi AMP tersebut”. Ucap Dinas PMPPSTP dengan singkat dan juga tidak dapat disebut namanya dalam pemberitaan ini.

Selanjutnya, dari Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Cabang Wilayah VII yang beralamat dijalan diponegoro nomor 507 B Kota Gunungsitoli, mengatakan terkait izin AMP Cv. Utama yang ada diwilayah Kota Gunungsitoli.

“Izin AMP Cv. Utama memang ada yang dikeluarkan, tetapi bukan izin beroperasi diwilayah kota gunungsitoli, melainkan izin tersebut yang dikeluarkan untuk beroperasi yaitu diwilayah kabupaten nias semestinya. Jadi kalau AMP Cv. Utama tersebut sudah melengkapi prosedur maka wajib memasang plant atau merek dilokasi yang dikeluarkan, dan ini sudah melanggar ketentuan yang diterapkan”. Tutur dari dinas terkait dengan singkat dan juga tidak dapat disebut namanya dalam pemberitaan.

Lanjut, pantauan awak media produksi AMP Cv.Utama yang berada dijalan pelud bhinaka km 9 gunungsitoli selatan sampai sekarang ini diDuga Keras ilegal dan masih belum ada tindakan baik dari Pemerintah kota setempat dan juga pihak instansi lainnya. ( S H)Lanjut, pantauan awak media produksi AMP Cv.Utama yang berada dijalan pelud bhinaka km 9 gunungsitoli selatan sampai sekarang ini diDuga Keras ilegal dan masih belum ada tindakan baik dari Pemerintah kota setempat dan juga pihak instansi lainnya. ( S H)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!