Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tarik Tambang Meriahkan HUT RI

Rabu, 21 Agustus 2019 | 10:18 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 84

Suasana peserta sedang mengikuti perlombaan tarik tambang di halaman kantor bupati Muba. Rabu (21/08/2019)

Suasana peserta sedang mengikuti perlombaan tarik tambang di halaman kantor bupati Muba. Rabu (21/08/2019)

MUBA LINTASPE-

Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke – 74, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan perlombaan tarik tambang.

Acara hiburan yang diadakan setiap tahun ini, peserta nampak memadati halaman kantor Bupati Muba sangat antusias mengikuti perlombaan tarik tambang. Rabu (21/08/2019).

Bupati Muba diwakili Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertandingan tarik tambang ini selain ajang silaturahmi juga merupakan ajang pertemuan untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita.

“Atas nama pribadi dan Pemda, kami menyambut gembira dan mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta tarik tambang, berlagalah dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, tunjukkan kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportivitas”, ucap Sekda.

Pertandingan ini, sambungnya. Dapat pula dijadikan event untuk lebih memantapkan kemampuan pemain dalam mengukur tingkat kemampuan yang ada serta melatih diri untuk sportif dalam bertanding, karena dengan adanya jiwa sportif itulah kita dapat melahirkan atlet yang matang dan tangguh.

“Hal ini juga secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga tarik tambang di Kabupaten Muba, guna mendorong tercapainya prestasi olahraga yang gemilang”, ujar Apriyadi.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.