Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Terungkap, Maling Baju di Toko Yeni Olshop Ternyata DPO

Kamis, 25 Juli 2019 | 9:23 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 3293

M. Sadam hunsen diamankan ke mapolsek sekayu. Kamis (25/07)

M. Sadam hunsen diamankan ke mapolsek sekayu. Kamis (25/07)

MUBA LINTASPE–

Terekam CCTV, M. Sadam Hunsen (20) bersama istrinya terciduk melakukan pencurian disebuah toko baju Yeni Olshop di jalan merdeka LK. III Kelurahan soak baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba.

Hilangnya baju di toko baju ini sudah beberapa kali terjadi, sehingga pemilik toko memasang CCTV agar maling bisa terpantau.

Sadam bersama istri tidak mengetahui ada nya CCTV tersebut, gerak gerik nya didalam toko pun tertangkap basah oleh pemilik toko. Akhirnya, Rabu (24/07/2019) pukul 14.30 wib, kedua pelaku diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Sekayu.

Saat di BAP, ternyata Sadam warga Kayuara Jalur I ini adalah pelaku curanmor yang terdaftar sebagai DPO yang salah satu pelaku nya sudah tertangkap terlebih dahulu.

“Eko Suwadi (26) warga jalan Sekayu-Muara Teladan Rt.002 / Rw.001 Kelurahan Balai Agung, rekan Sadam saat melakukan curanmor yang telah diamankan terlebih dahulu dan dalam masa tahanan (Berkas sudah P.21)”, ungkap Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Iptu Heri Suprianto SH.

Kedua pelaku tersebut, Sabtu (16/02/2019), maling sepeda motor milik Heri Wibowo yang terparkir di depan teras rumah dalam keadaan terkunci gembok.

Korban mengetahui hilang kendaraan nya pukul 03.00 wib,dini hari. Merasa di rugikan, korban langsung melaporkan nya ke pihak berwajib.

“Untuk barang bukti yang berupa Sepeda motor merk Honda Revo sudah disita dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sekayu dan kepada pelaku M. Sadam Hunsen (20) akan kita terapkan pasal 363 ayat (1) ke 3,4 KUHPidana dengan ancaman kurungan 7 tahun”, ungkap Kapolsek Sekayu.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!