Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tim Dayung Kayuara Bawa Pulang Piala Bergilir Lomba Bidar MKGR Cup 2019

Senin, 28 Oktober 2019 | 10:35 am
Reporter: Red.
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 220
Penyerahan piala bergilir dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019, di Aliran Sungai Musi, Lingkungan I Kel. Kayuara Kec. Sekayu,

Penyerahan piala bergilir dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019, di Aliran Sungai Musi, Lingkungan I Kel. Kayuara Kec. Sekayu, Minggu (27/10/2019).

Photo bersama Tim pemenang  piala bergilir dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019, di Aliran Sungai Musi, Lingkungan I Kel. Kayuara Kec. Sekayu,

Photo bersama Tim pemenang  piala bergilir dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019, di Aliran Sungai Musi, Lingkungan I Kel. Kayuara Kec. Sekayu, Minggu (27/10/2019).

 

Sekayu LintasPe –

Tim Dayung dari Kelurahan Kayuara atau tim binaan Organisasi Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) berhasil menjadi yang tercepat pertama dan mendapatkan piala bergilir pada ajang Lomba Bidar MKGR Cup dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019, di Aliran Sungai Musi, Lingkungan I Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu, Minggu (27/10/2019).

Untuk juara kedua diraih oleh Tim Sahabat dari Desa Sukarami, dan juara ketiga Tim 777 asal Desa Selarai. Masing-masing pemenang mendapatkan piala, piagam, sertifikat dan uang pembinaan.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang tersebut diserahkan secar langsung oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muba Muhammad Fariz SSTP MM, dan Kepala MKGR Muba Ardiansyah SE MM.

Ketua MKGR Muba Ardiansyah SE MM mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga lomba berjalan lancar dan sukses, serta terciptanya sportifitas keamanan juga ketertiban.

“Terimakasih, kepada BPBD, Pol PP, Polres, Kodim 0401 Muba, Dinas Kesehatan dan segenap kepanitiaan yang sudah membantu kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik,” ujar Ardiansyah.

Ardiansyah berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana kembali ditahun yang akan datang, dan menjadi hiburan positif juga dapat menumbuh kembangnya usaha mikro kecil menengah bagi masyarakat sekitar.

“Selamat bagi pemenang dan yang belum menang Insha Allah bertemu lagi tahun depan,” pungkasnya.(Red.) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.