Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tim Mukim Peureulak FC juara Turnamen Bola Kaki Usia 40 Pada HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Kec. Peureulak

Kamis, 29 Agustus 2019 | 4:29 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 553
suasana photo bersama Juara Turnamen Bola Kaki U-40 kec. Peureulak Pada HUT – RI Ke 74 2019.

suasana photo bersama Juara Turnamen Bola Kaki U-40 kec. Peureulak Pada HUT – RI Ke 74 2019. Kamis, (29/08/2019)

suasana photo bersama Juara Turnamen Bola Kaki U-40 kec. Peureulak Pada HUT – RI Ke 74 2019.
suasana photo bersama Juara Turnamen Bola Kaki U-40 kec. Peureulak Pada HUT – RI Ke 74 2019. Kamis, (29/08/2019)

 

Aceh Timur LintasPe-

Turnamen Bola kaki Usia 40 yang diselenggarakan panitia HUT RI Ke-74 tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan senebok pesangan Kecamatan Peureulak telah selesai dilaksanakan dengan baik, turnamen yang di mulai pada tanggal 21 Agustus 2019, pada sore kemarin telah memasuki babak final antara Tim Mukim Peureulak Kota Versus Tim Paka Ikan Peureulak, yang dimenangkan oleh Tim kesebelasan Mukim Peureulak.

Dalam perhelatan turnamen yang diselenggarakan ada Enam Tim yang ikut ambil bagian diantaranya yaitu, Tiga kesebelasan Mukim di Kecamatan Peureulak Peureulak, Pajak Ikan, UPTD Pendidikan, Forum Keuchik (Kades), dari hasil final Tim kesebelasan  Mukim Peureulak Kota menjuarai turnamen bersama Tim kesebelasan Pajak Ikan Peureulak sebagai ranerup.

Ketua panitia turnamen bola kaki HUT RI ke-74 Kecamatan Peureulak tahun 2019 , Zulkifli Ismail, pada Rabu (28 agustus 2019) di lapangan seneubok pesangan kepada media mengatakan, Alhamdulillah penyelenggara turnamen yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan sukses, walaupun peserta tim yang turut ambil bagian pada umumnya berusia (40), namun semarak turnamen yang kami laksanakan cukup semarak ini yang membuat para penonton terhibur”. Kata Zulkifli.

Awal kegiatan kita, kami menggunakan lapangan Kecamatan Peureulak di jalan Gampong Punti, namun karena akan dilaksanakan pekerjaan pembuatan stadion di lokasi tersebut, pihak kami panitia pindah tempat di lokasi seneubok pesangan sampai pada babak final, dan semua berjalan dengan baik“. Ujar Zulkifli.

Pada acara penyerahan hadiah berupa piala kepada para juara di lapangan sepak bola seneubok pasangan, turut hadir Camat Peureulak, Nasri, SE, MSM, Kapolsek Peureulak, AKP, M.Nawawi. Koramil Peureulak, perwakilan pengurus Askab PSSI Aceh Timur, Para Mukim , Kepala Desa, dan tokoh-tokoh bola Kecamatan Peureulak. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!