Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tim PSPR Peureulak Raya Siap Tampil di Liga 3 Indonesia 2019 ( M.Thaib Aceh Timur 13 juni 2019

Kamis, 13 Juni 2019 | 3:05 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 246

Rapat Pengurus PSPR Peureulak Raya persiapan Liga 3 Indonesia tahun 2019.
Rapat Pengurus PSPR Peureulak Raya persiapan Liga 3 Indonesia tahun 2019.

 

Aceh Timur LintasPe-

Tim Persatuan Sepak Bola Peureulak Rdaya ( PSPR ) Kabupaten Aceh Timur dipastikan akan ikut ambil bagian pada Liga 3 Indonesia tahun 2019 yang dalam waktu dekat akan di selengarakan PSSI. Hal ini dilihat dari kesiapan pengurus PSPR yang memanggil seluruh tokoh Bola Kaki Peureulak Raya bersama pengurus PSPR mengadakan rapat pembentukan Tim Manajemen atau kerangka Tim pada persiapan di Even Liga 3 Indomesia tahun 2019.

Puluhan tokoh – tokoh Bola kaki serta para pelatih yang berlesensi di undang oleh pengurus PSPR Peureulak raya dalam hal persiapan dan mematangkan siapa siapa saja nantinya yang akan di percaya untuk membawa Tim pada Liga 3 termasuk pelatih.

Setelah berlangsungnya rapat yang dilaksanakan di Vais Coffee Kecamatan Peureulak pada malam ( 12 Juni 2019 ) baru baru ini yang di pimpin langsung oleh ketua harian PSPR Peureulak Raya, Fattah Fikri, berjalan dengan tertib, dan hasil kesepakatan terpilih sebagai manager Tim yakni Fattah Fikri dan Pelatih Kepala Yakni Saiful Khatab.

Fattah Fikri dalam arahan dan sambutannya dihadapat para peserta rapat, berharap seluruh peserta rapat untuk mendukung penuh perjalanan proses pendaftaran, pelatihan sampai pada even pertandingan yang akan berlangsung pada setiap tahapan di Liga 3 tahun 2019, begitu juga dengan pelatih yang telah di percaya untuk betul betul dapat membawa tim PSPR Peureulak Raya dapat memperoleh prestasi yang baik, sehingga harapan kita semua dan seluruh pecinta olah raga bola kaki di Aceh Timur dapat melihat keberhasilan yang kita capai nantinya, “ Kata Fattah Fikri.

Saiful Khatab, yang terpilih menukangi Tim PSPR pada liga 3 tahun 2019, merupakan pelatih yang telah memiliki prestasi baik pada even persepakbolaan di Aceh, selain telah berpengalaman di lapangan hijau dalam menukangi anak anak bola kaki, Ia juga telah pernah membawa anak asuhnya pada Liga Aceh 2018 ke Darwin Autralia mewakili Indonesia. ( TY )

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.