Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

TYO SONO Berhasil Harumkan Kabupaten PALI

Senin, 12 Maret 2018 | 11:06 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 956
Foto TYO bersama Ketum AWP Hermansyah DM.

 

PALI Sumsel LintasPe-

Pada event road rice Bupati PALI Cup 1 salah satu pembalap Muda Asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil mengharumkan  nama baik Kabupaten PALI terutama dikalangan Pemuda-pemudi. Sebab, Pembalap Pemuda tersebut berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan, hal ini patut dicontoh, karena pada road rice kali ini telah diraih  oleh TYO Sono (18) warga Tebing Atmojo, Kecamatan Talang Ubi dengan Nomor Motor 71. 

Pada Racing Team (HZA) dalam ajang Kejuaraan Kejurda Seri Satu Ikatan Motor Indonesia(IMI) Sumatera SelatanSumsel) Road Race Championship Bupati  PALI Cup 2018 yang berlangsung di Sirkuit Gelora November Komplek Pertamina Pendopo, Kelurahan Talang Utara, Kecamatan Talang Ubi. Minggu (11/03/2018) Kemaren. 

TYO Sono, pemuda yang menjadi pembalap tim HZA,E Elang PALI dan AWP ini berhasil menaklukkan Sirkuit beberapa pembalap luar PALI.

Dalam balapan tersebut tercatat di Kejuaraan Kejurda seri Satu Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel Road Race Championship Bupati  PALI Cup 2018 itu, TYO berhasil merajai empat kelas yang diperlombakan,”kata TYO kepada awak media via ponsel, Senin (12/03/2018) Siang. .

“Saya berhasil menjadi juara di Kelas MP 4 Lokal Pemula Juara 1, Kelas BBK 2 Tak 125 cc lokal pemula Juara 1, kemudian di kelas matic MP 7 Juara ke 4, namun harapan kami ingin menjadi juara Umum masih tertunda pada kesempatan ini”, ungkap nya. 

Hal ini terus membuat dirinya semangat serta mengucapkan rasa syukur Allhamdulillah dengan kerja keras dan dengan banyak belajar didunia road rice dan insyah allah penampilan diperlombaan ini semoga bisa membuat para penonton tegang dan riuh gemuruh jeritan teriakan para penonton mensuport teamnya 

“Mekipun dalam pertarung memperebutkan podium pertama sangat membutuhkan perjuangan yang keras dengan  1 lawan  namun saya  tetap tenang dan fokus menghadapi pembalap yang sudah siap berlaga,” tegasnya.

Lebih jauh, dirinya mengucapkan banyak berterima kasih terkhusus untuk team Elang PALI Polsek Talang Ubi sudah ikut serta memberikan suport, sponsor,dan tak lupa jugo ucapan terima kasih kepada seluruh team HZA jaya racing PALI, Asosiasi Wong PALI (AWP) dan juga Mirrel yang juga ikut memberikan suport sehingga bisa menang dievent ini.

“Semoga kedepannya tiem kami bisa lebih baik lagi sehingga bisa  mengharumkan nama Kabupaten PALI Ke daerah Lainya serta sesuai harapan  pak Bupati Heri Amalindo yang juga Ketua Umum KONI mewujudkan PALI Cemerlang Sumsel Gemilang dan PALI bisa menjadi lumbungnya atlet seluruh Cabang Olahraga”. Harapnya.(red)

 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.