Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ustadz Kondang KH.Anwar Zahid’ Berikan Tausyah Di Masjid Al- Furqon Desa Sumber Agung MUBA

Sabtu, 20 Juli 2019 | 5:26 pm
Reporter: Sunandar
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1432
Suasana Tablik Akbar dalam Rangka memperingati hari Jadi Desa Sumber agung yang ke-39 tahun. 

Suasana Tablik Akbar dalam Rangka memperingati hari Jadi Desa Sumber agung yang ke-39 tahun.  Sabtu (20/7/19).

KH.Anwar Zahid.

KH.Anwar Zahid. Sabtu (20/07/2019)

Keluang MUBA LintaSPe –

Pemerintah desa Sumber agung Kecamatan (kec.) keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba) bekerja sama dengan pihak PHBI Masjid Al-Furqon.a2 menggelar Tablik Akbar dalam Rangka memperingati hari Jadi Desa Sumber agung yang ke-39 tahun.  Sabtu (20/7/19).

Tablik Akbar Yang Bertajuk “HUBBUL WATON MINAL IMAN” itu Sengaja di Selenggarakan Oleh Pemdes Sumber Agung.a2 dengan pihak PHBI Masjid Al-Furqon, dan mendatangkan Penceramah Yang Cukup Terkenal dari pulau jawa yaitu KH. Anwar Zahid.

Kepala Desa (Kades)  Sumber agung Bpk.Eko Maryono menyampaikan Sambutannya menuturkan.
“Di momentum peringatan hari Jadi Desa Sumber agung yang ke-39 ini, saya mohon Do’a nya kepada seluruh masyarakat sumber agung dan seluruh tamu undangan yang hadir, Agar Desa sumber agung ini Mendapat keberkahan dan Rahmat dari allah SWT. “Ucap nya.

“Semoga desa ini kedepan menjadi Desa yang Baldatun toyyibatun warobbun Ghofur, Gemah ripah lohjinawi, aman dan Damai. “.Harap kades.

Tak lupa beliaupun mengucapkan Ribuan terimakasih Yang sebesar-besarnya kepada Segenap panitia, (PHBI) yang telah bekerja keras demi suksesnya acara tersebut. Dan juga kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di pengajian Akbar itu dalam rangka memperingati hari Jadi desa Sumber agung ke-39.

Ditempat yang sama Bpk. Suismo selaku Ketua peringatan hari besar islam (PHBI) Masjid Al-Furqon juga menghaturkan Ucapan Terimakasih kepada seluruh Rekan-rekan panitia yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut.
“Semoga allah SWT membalas semua amal kebaikan Rekan-rekan semua. “,Tutur pak ismo.

Lebih lanjut, Ketua PHBI pun mengungkap, bahwa terselenggaranya acara tersebut atas kerja samanya pihak pemdes setempat dengan pengurus Masjid Al-Furqon, PHBI, serta Swadaya dari seluruh masyarakat Sumber agung dan pihak terkait lainnya. “Pungkasnya.

Memasuki acara puncak, KH.Anwar Zahid Saat menyampaikan Tausiyah nya.

Menurut pantauan awak media Yang Di sampaikan oleh KH.Anwar Zahid dengan Ciri khas tausyahnya yang Lucu dan mengocok perut Namun menyentuh hati.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat keluang, Pihak Polsek Keluang, Para pimpinan Ponpes, tokoh masyarkat, tokoh agama, Pemuda Ansor Banser, para Kades dan perangkatnya, masyarakat setempat dan tamu undangan lainya dari berbagai desa tetangga.(Sunandar)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!