Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Wakapolda Sumsel; Beristirahat, Jika Mengantuk Saat Berkendara

Kamis, 30 Mei 2019 | 12:18 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 308

Wakapolda beserta rombongan tinjau arus mudik di Jalan Sumatera. Kamis (30/05/2019)

Wakapolda beserta rombongan tinjau arus mudi di Jalan Sumatera. Kamis (30/05/2019)

Wakapolda beserta rombongan foto bersama usai tinjau pos pam. Kamis (30/05/2019)

MUBA LINTASPE –

Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Drs Denni Gapril S.H bersama Dir Binmas Polda Sumsel KBP Drs Mochamad Son’ani, S.H tinjau perkembangan situasi arus mudik lebaran Jl. Lintas Sumatera didampingi Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM. Rabu (29/05/2019) 

 

Dalam kesempatan itu, Waka polda sumsel berserta rombongan menyempatkan diri meninjau Pos Pengamanan dan Pos pelayanan di Pos Pantau Sukamaju Kec. Babat Supat, Pos Pelayanan Kec Sungai lilin, Pos Pengamanan Kec Tungkal Jaya dan pada pukul 16.45 wib tiba di Pos Pengamanan Bayung Lincir (perbatasan Provinsi Jambi).

Petugas yang melaksanakan pengamanan terdiri dari anggota Polres Muba, Kodim 0410 Muba, Dishub, Dinkes, Pramuka, Senkom dan BPBD serta fasilitas pendukung seperti pelayanan kesehatan dll di masing-masing Pos Pam dan Pos Yan terlihat lengkap.

Untuk situasi arus lalin di jalan lintas sumatera (palembang-jambi) masih terpantau lancar, namun masih terdapat beberapa lokasi jalan yang sedang dalam proses perbaikan oleh dinas BPPJN Wil V Palembang.

Wakapolda sumsel beserta rombongan juga turut membagikan selebaran surat maklumat Bupati dan Kapolres Muba kepada para pengendara angkutan barang dan juga memberikan bingkisan kepada petugas di Pos Pantau, Pengamanan dan Pelayanan.

Wakapolda Sumsel dalam kesempatan itu menuturkan kepada para pengendara agar berhati-hati dijalan. “Jika para pengendara merasa mengantuk dapat beristirahat di Pos Pam dan Pos Yan yang telah disediakan, jangan memaksakan berkendara jika merasa mengantuk”, himbaunya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.