Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Winda Camelia, Caleg DPRD Muba Bentuk Tim Sukses Relawan

Minggu, 25 November 2018 | 7:07 am
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 185

Suasana pembentukan tim sukses relawan di kediaman caleg dprd Muba dari PPP. Sabtu (25/11/2018)

Suasana pembentukan tim sukses relawan di kediaman caleg dprd Muba dari PPP. Sabtu (25/11/2018)

Caleg DPRD Muba dari PPP dengan nomor urut 12, Winda Camelia. Sabtu (24/11/2018)

Muba Sumsel LintasPe-

Winda Camelia SE, calon legislatif (caleg) DPRD Muba dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) I dengan nomor urut 12 bentuk tim sukses relawan, dikediamannya di Jalan Sekayu – Muara Teladan LK III Kelurahan Balai Agung. Sabtu (24/11/2018).

“Setiap orang punya cara masing-masing untuk memenangkan pemilihan umum (pemilu) 2019 nanti, diantaranya bentuk tim sukses”, ucapnya disela – sela kedatangan caleg DPR RI Dapil Sumsel I Ir. H. Didi Apriadi M. Ak dan Caleg DPRD Provinsi Sumsel Bambang Irawan SE.

Tim sukses ini dibentuk untuk mengidentifikasi data pemilih, menempelkan spanduk, membagikan kartu nama dan melakukan tatap muka dalam suasana akrab dan santai.

“Tim ini dibentuk secara suka relawan dari tetangga, keluarga dan sahabat – sahabat, untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan caleg nya kepada masyarakat”, tambahnya.

Bermodal semangat perubahan, caleg millenial ini optimistis menatap pertarungan memperebutkan hati rakyat pada Pemilu 2019 mendatang.

Sementara itu, caleg DPR RI Dapil Sumsel I dengan nomor urut 2, Ir. H. Didi Apriadi M. Ak menyampaikan bahwa dirinya sangat support dengan adanya caleg perempuan di parlemen, dimana kehadiran anggota parlemen perempuan diharapkan bisa menjamin kepentingan kaum perempuan menjadi salah satu prioritas kebijakan, di antaranya terkait dengan isu pengentasan kemiskinan, pemerataan pendidikan, dan layanan kesehatan.

“Mengingat betapa pentingnya keterwakilan perempuan di kursi legislaif kedepannya, adik kami Winda Camelia menurut kami bisa untuk menjadi salah satu anggota DPRD kabupaten musi banyuasin dalam memenuhi keterwakilan perempuan”, ucapnya. (Ahmad Jahri)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.