Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Wujudkan Rasa Peduli Sesama, MKGR Muba Bagikan Sembako

Kamis, 31 Oktober 2019 | 12:26 pm
Reporter: Red.
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 128
Itu. Ijal-Salah satu Anggota MKGR Muba saat menyambangi warga kuurang mampu untuk menyampaikan Bantuan sembako.

Itu. Ijal-Salah satu Anggota MKGR Muba saat menyambangi warga kuurang mampu untuk menyampaikan Bantuan sembako. Rabu, (30/10/2019)

Ijal-Salah satu Anggota MKGR Muba saat menyambangi warga kurang mampu untuk menyampaikan Bantuan sembako.
Ijal-Salah satu Anggota MKGR Muba saat menyambangi warga kurang mampu untuk menyampaikan Bantuan sembako. Rabu, (30/10/2019)

 

Sekayu LintasPe –

Wujudkan kepedulian terhadap sesama dan membatu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Musi Banyuasin, membagikan 150 paket sembako kepada sejumlah keluarga yang kurang mampu dengan diantar langsung kepada penerima yang memiliki kartu keanggotaan MKGR untuk masyarakat kurang mampu.

Ketua MKGR Muba Ardiansyah, SE, MM yg akrab disapa iyank aksi bagi-bagi sembako ini merupakan kegiatan rutin dari pihaknya. Sebagai organisasi kemasyarakatan dia rasa perlu untuk turut andil bersama untuk meringankan beban masyarakat. Ada sekitar 3.519 kartu MKGR untuk masyakarat kurang mampu telah kami bagikan.

“Alhamdulilah kegiatan rutin beberapa bulan sekali kita selenggarakan, yang merupakan komitmen kami dalam memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat kabupaten Musi Banyuasin, dengan harapan selain menjaga silaturahmi juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Iyank, Rabu (30/10/2019).

Sebagai mana yang kita ketahui ormas MKGR ini telah banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan di 15 kecamatan dalam kab muba, mulai dari kegiatan sosial, budaya, olahraga, agama dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Di tahun ini juga ormas, telah memberdayakan anggotanya dengan membuka usaha dagang dan perikanan, dan hasil usahanya digunakan sebagai operasional ormas dalam membantu masyarakat dan itu juga berarti kita telah membantu pemerintah menekan angka pengangguran dan pengentasan kemiskinan di kab muba.

“Saya selalu menekankan kepada anggota mari kita jadikan sebagai suatu kebanggaan ketika bisa berkontribusi dan berkarya untuk kemajuan kab Muba yang kita cintai dan mari kita dukung bersama 2 Perda Muba yakni Perda tentang Zakat dan Perda Larangan Pesta Malam Hari,” katanya. (Red.ed )

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.