Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Yuk, Ikuti Turnamen Bola Kaki di Keluang

Kamis, 29 Maret 2018 | 8:49 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 723

Ketua FSPS Muba bersama Panitia Turnamen Kemanusiaan. Kamis (29/03/2018)

 

Muba LintasPe-

 
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 5, Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPS) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Turnamen Bola Kaki dengan memperebutkan piala bergilir yang akan dilaksanakan di Lapangan Boran Kecamatan Keluang pada hari Minggu tanggal 08 April 2018 mendatang. 
 
Ketua FSPS Muba Andriyadi saat ditemui awak media lintaspe mengatakan bahwa turnamen yang akan dilaksanakan ini merupakan turnamen kemanusiaan yang dikemas dalam program Seribu Rupiah Membangun Desa. “Dimana, setiap tim diwajibkan membawa satu tabungan atau bumbung kemanusiaan yang diisi dengan uang, yang nantinya akan menjadi persyaratan wajib dalam mengikuti pertandingan, hasilnya akan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang layak menerimanya sesuai dengan judul turnamen kemanusiaan melalui program 1000 rupiah membangun desa”, jelas Andriyadi. Kamis (29/03/2018)
 
Lebih lanjut, adapun persyaratan yang harud diikuti peserta yakni peraturan mengikuti peraturan PSSI yang berlaku, pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur, pemain boleh menggunakan pemain luar, seluruh pemain dan manager diwajibkan mencantumkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan foto, peserta boleh mewakili desa, kecamatan ataupun instansi/institusi yang berada didalam wilayah Kabupaten Muba dan boleh mengirimkan lebih dari satu tim, dengan Administrasi pendaftaran sebesar Rp. 300.000 per tim.
 
“Masing-masing kontingen memberikan uang jaminan sebesar 100 ribu diberikan sebelum pertandingan, denda kartu kuning sebesar 25 ribu dan kartu merah 50 ribu, memakai perlengkapan pemain lengkap seperti sepatu, kaos kaki, pelindung kaki (deker), seragam tim bernomor punggung dan perlengkapan khusus kiper”, tambahnya.
 
Masing – masing tim, sambungnya. Terdiri dari 15-18 pemain dan 2 manager, dan tidak diperkenankan merubah pemain yang telah didaftarkan. Segala peraturan belum dicantumkan akan dibahas pada saat tethnichal meeting pada tanggal 5 April dan pendaftaran hubungi melalui kontak Andriyadi 0812-7324-0525, Ary Setiawan 0812-7896-9178, dan Rika 0813-6802-8632
 
“Pendaftaran di tutup pada tanggal 04 April 2018. Panitia turnamen kemanusiaan ini bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Muba dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Muba”, ungkapnya. (WindaC)
 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!