Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Partai Hanura Buka Peluang Menuju Kursi DPRK Aceh Utara

Rabu, 21 Maret 2018 | 11:22 am
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 854

Ketua DPC Hanura Aceh Utara, Zulkarnaini memberikan sambutan di Gedung Pang Lateh Lhoksukon. Rabu (21/03/2018).

Ketua DPC Hanura Aceh Utara, Zulkarnaini memberikan sambutan di Gedung Pang Lateh Lhoksukon. Rabu (21/03/2018).
 
Aceh Utara LintasPe-
 
Guna membuka peluang untuk putra – putri yang terbaik untuk mengikuti pertarungan menuju kursi DPRK Aceh Utara, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Aceh Utara Zulkarnaini melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang pertama di Gedung Pang Lateh Lhoksukon. Rabu (21/03/2018).
 
Ketua DPC Hanura Aceh Utara, Zulkarnaini mengatakan bahwa pelaksanaan rakercab tersebut bertujuan untuk mengarahkan para kader Hanura agar bekerja semaksimal mungkin menuju Pileg dan Pilpres 2019. 
 
“Kita semua bersaudara, Menuju Pemilu 2019 bersama Partai Hanura Insya allah bisa”, Zulkarnaini.
 
Pileg 2019 mendatang, sambungnya, Hanura Aceh Utara Optimis. “Partai kita (Hanura) optimis bisa mendapatkan 6 kursi di DPRK  Aceh Utara, 2019 nanti”, ujarnya dengan semangat.
 
Untuk calon anggota legislatif, pihaknya saat ini melakukan penjaringan. Bahkan proses perekrutan, telah ditunjuk Sekretaris DPC Hanura Aceh Utara sebagai koordinator dalam penerimaan bakal caleg yang akan diselenggarakan dari sekarang sampai akhir masa penutupan penerimaan bakal caleg nanti.
 
“Kepada Saudara kita yang mau atau ingin mendaftarkan diri bisa datang ke kantor sekretariat Partai Hanura di Menasah Ranto Lhoksukon-LB atau bisa juga menghubungi melalui nomor kontak, ketua Hanura Aceh Utara 0813-6024-9589”, tuturnya.
 
“mari kita menuju perubahan Aceh Utara, kini saatnya peluang bagi kita putra-putri terbaik silahkan Berjuang bersama Partai Hati Nurani Rakyat” tutup kata ketua Partai  Hanura Zulkarnaini. (Mah)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!