Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Polsek Keluang &”Keluang trail club”Adakan Bhakti Sosial

Sabtu, 12 Mei 2018 | 6:19 pm
Reporter: Red
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 269

Suasana saat melakukan kegiatan Bhakti Sosial di Desa Sridamai Sabtu 12/05/2018

Suasana saat melakukan kegiatan Bhakti Sosial di Desa Sri Damai Sabtu 12/05/2018

MUBA LintasPe-

 
Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin melalui jajaran polsek keluang bersama komunitas motor Keluang Trail Club (KTC) melaksanakan giat bhakti sosial di desa Sri damai kecamatan Keluang (Kec. Keluang) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Prov. Sumsel) sekitar pukul 09.00 wib, sabtu 12/05/18
 
Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut juga turut hadir kepala desa Sri damai, karang taruna desa sri damai, tokoh adat, dan tokoh masyarakat setempat.
 
kegiatan Bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Keluang Iptu. Sapta Eka Yanto dan di iringi oleh komunitas Keluang trail club memberikan bantuan sembako kepada warga atau masyarakat yang kurang mampu yang berada desa tersebut.
 
Dalam kesempatan tersebut Iptu. Sapta Eka Yanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, disamping itu Kapolsek Juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan. Kemudian Kapolsekpun Mengajak seluruh warga masyarakat setempat agar bersama sama sama  untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah kec. Keluang, dan ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.
 
“Kita adakan kegiatan ini salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas nikmat yang telah diberikannya. Dan saya tegaskan untuk masyarakat kec. Keluang khususnya dan masyarakat kab. Muba umunya agar tidak membakar lahan, serta kita harus selalu menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah kec. Keluang ini,” ujar Kapolsek.
 
Kapolres Muba AKBP. Andes Purwanti S.E.,M.M. Melalui Kapolsek Keluang Iptu. Sapta Eka Yanto menerangkan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini dialkukan guna mempererat tali silaturahmi antara Polsek Keluang dengan komunitas Keluang trail club dan warga masyarakat yang ada dikecamatan Keluang.
 
“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan warga atau masyarakat, sehingga kedepannya, polri semakin dicintai oleh masyarakat,” tutup Kapolsek (Red).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.