Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Silaturrahmi Masyarakat Lumpatan di Palembang

Senin, 10 Desember 2018 | 9:29 am
Reporter: Red.
Posted by: redaksi
Dibaca: 1044
Lintaspe Luri Elza Alex Noerdin Lintas Pe

Luri Elza Alex Noerdin saat menyalami KH. Yusman Haris pada acara silaturrahmi keluarga lumpatan di palembang. Minggu, (9/12/18)

Lintaspe Luri Elza Alex Noerdin Lintas Pe

KH. Yusman Haris saat mendoakan H Luri Elza Alex Noerdi dan Fatra Redezayansyah, ST., MM pada acara silaturrahmi keluarga lumpatan di palembang. Minggu, (9/12/18)

Lintaspe Luri Elza Alex Noerdin Lintas Pe

Yusmairin Yusman Haris Bin KH. Yusman Haris Luri Elza Alex Noerdin saat menyalami pada acara silaturrahmi keluarga lumpatan di palembang. Minggu, (9/12/18)

Photo, H Luri Elza Alex Noerdi dan Fatra Redezayansyah, ST. MM bersama Masyarakat Lumpatan di Palembang. Minggu, (9/12/18)

 

Palembang Sumsel LintasPe –

Guna menjaga hubungan sosial sesama anggota keluarga dan masyarakat, KH. Yusman Haris  mengadakan Silaturrrahmi dan arisan Ikatan Keluarga Lumpatan di palembang tepatnya Jlalan Seruni B. 17 Nomor 15 Perumahan Maskerebet Palembang, Minggu (09/12/2018).

Hadir dalam acara tersebut KH. Yusman Haris dan beberapa tokoh masyarakat diantaranya Ir. Umar Gani, Ir. Umar Nawawi, Zuher Efendi, Korik Oni , Keluarga besar Tusin Diah dan beberapa tokoh masyarakat desa lumpatan yang ada di Kota Palembang.

Hadir jagu H Luri Elza Alex Noerdi dan Fatra Redezayansyah, ST., MM beserta rombongan.

Dalam kesempatan ini KH. Yusman Haris menyampaikan bahwa masyarakat lumpatan dan masyarakat muba pada umumnya agar dapat memilih pemimpin yang baik dan memilih calon yang cerdas.

“Hadir ditengah-tengan kita saat ini, Luri Elza Alex Noerdin calon DPR RI dari partai Golkar nomor urut 8 dan Fatra Redezayansyah, ST., MM sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Golkar dapil Muba nomor urut 1.

“Luri dan Fatra, Jika kamu terpilih nanti teteplah amanah dan memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat”. Kata KH Yusman Haris.

 

Silaturrrahmi dan arisan Ikatan Keluarga Lumpatan yang dihadiri lebih kurang 100 orang ini berjalan lancar dengan penuh kekeluargaan.

Dalam keempatan ini juga H Luri Elza Alex Noerdi dan Fatra Redezayansyah, ST., MM didoakan oleh KH.Yusman Haris dan dimakmumi oleh yang hadir, semoga sukses apa yang dicita citakan dan tetap amanah.(red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.