Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Efrizal caniago: Menjelang Pemilu Tahun 2019 di Harapkan Jangan Terpancing Berita Yang Belum Jelas Kebenarannya

Kamis, 4 Oktober 2018 | 2:02 pm
Reporter: Selamat Harefah
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 164

Gunungsitoli Sumbar, Lintaspe

Menyambut Pesta demokrasi, Pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 dihimbau untuk tidak mudah terpancing berbagai isu provokasi, yang bisa rawan menyebabkan perpecahan. Termasuk kabar Hoax yang ramai disebarkan, melalui berbagai jejaring media sosial. Potensi konflik bisa rawan terjadi, jika tidak disikapi dengan baik.

Efrizal caniago Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Peninjau Aparatur Negara Indonesia (DPC LSM PENJARA INDONESIA) Kota Gunungsitoli menyampaikan, terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019, dirinya mengajak masyarakat untuk menyambut pemilu yang damai, sejuk dan aman.

“Kita jaga dan ciptakan kondisi keamanan kondusif, “ ucap Efrizal dikantor Lsm PENJARA INDONESIA. (04/10/18)

Terkait peredaran kabar hoax sebutnya, juga perlu diwaspadai. Bisa saja, kabar Hoax yang disebar berupa hasutan dengan dari orang yang punya kepentingan, sebagai black campaign.

Karena jika sudah masuk tahapan, apakah 1, 2, dan 3. Baik melanggar untuk Pemilu, Undang – Undang ITE. Serta hal – hal yang berbau radikalisme jelas akan ditindak tegas, “diharapkan Pemilu Tahun 2019 di kota Gunungsitolo khususnya pada seluruh wilayah kepulauan Nias Provinsi Sumatera Utara tetap berjalan aman dan damai. ”Ujarnya. (Selamat Harefah) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.