Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Inspektur gunungsitoli, tepis penyataan Famaha Lase

Selasa, 5 Juni 2018 | 6:08 pm
Reporter: Selamat Harefah
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 349

sekretaris lsm penjara indonesia ( efrizal caniago )

sekretaris lsm penjara indonesia (efrizal caniago)
 
Gunungsitoli LintasPe-
 
Terkait pembangunan MCK (mandi, cuci, kakus) di desa hili godu dapat juga dibaca http://lintasperistiwa.com/nias/terkait-mck-jaksa-diminta-periksa-ksm-dan-pihak-terkait/
 
Saat di konfirmasi kepada Famaha lase alias (ama memo lase) beberapa hari lalu tentang pembangunan MCK tersebut ia menjelaskan” bahwa pembangunan tersebut kembali di perbaiki, itu atas dasar perintah pak inspektur gunungsitoli pada saat kami di panggil di kantor,” ungkap Famaha Lase.
 
Pasca turunya tim audit dari Kantor Inspektorat  ke lokasi, tim investigasi dari awak media melihat secara langsung telah terjadi keganjilan dan perubahan pada bangunan MCK tersebut khususnya, seperti bak besar penampung air. Saat ini sudah di berikan diatasnya penutup, beberapa lembaran papan, dan masih banyak lagi perubahan drastis pada bangunan tersebut yang saat ini telah di laporkan oleh masyarakat sekitar. 
 
Lebih lanjut, DPC LSM Penjara Indonesia (dewan pimpinan cabang lembaga swadaya masyarakat pemantau kinerja aparatur negara indonesia )  kota gunungsitoli terus mengawal supremasi hukum demi memberantas ruang lingkup pergerakan para mafia-mafia kotor, yang mencoba merongrong dan menghambur-hamburkan uang Negara,” ujar efrizal caniago saat di konfirmasi oleh wartawan di sekretariatnya, jalan di ponegoro kecamatan gunungsitoli.
 
Terpisah, saat di konfirmasi kepada Motani Telaumbanua (kepala Inspektur) Senin, 04/06/18 kemarin, mengatakan; ” Saya tidak pernah mengeluarkan perintah untuk melanjutkan pembangunan MCK tersebut dan penyataan tersebut tidak benar, siapa yang mengatakan hal tersebut,? ini Fitnah keji sengaja di lemparkan kepada saya.
 
Selanjutnya, ia juga mengatakan kalau hasil pemeriksaan oleh tim audit sudah saya serahkan kepada pak walikota gunungsitoli dan setelah keluar rekomendasi dari pak walikota, baru inspektorat langsung menyerahkan hasilnya kepada kejaksaan negeri gunungsitoli untuk di tindaklanjuti, ujarnya saat awak media berada di ruang kerjanya. (Selamat Harefa)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.