Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Lagi-lagi SatRes Narkoba Polres Nias Amankan Pengedar Sabu

Jumat, 7 Desember 2018 | 1:43 pm
Reporter: Selamat Harefah
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 441

Keterangan foto : Pelaku IZ ( baju putih ),saat diperiksa diruang Sat Res Narkoba Polres Nias

Keterangan foto : Pelaku IZ ( baju putih ),saat diperiksa diruang Sat Res Narkoba Polres Nias

 

Gunungsitol Nias, Lintaspe

Lagi-lagi Satuan Narkoba Polres Nias kembali gagalkan pelaku pengedaran Sabu. pelaku tersebut menguasai barang haram berinisial IZ ( 27 ),warga asal Hilialawa kecamatan Toma kabupaten Nias selatan.( 7/12 /2018 )

Kasat Narkoba Iptu Soni zalukhu, SH kepada wartawan, jumat ( 07/12/2018) mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku ini berawal dari hasil informasi dari masyarakat,penyelidikan 8 personil Res Narkoba Polres Nias, pada Kamis (06/12/2018) sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku ditangkap di seputaran pinggiran jalan umum desa siwahili, Kecamatan idanogawo.

Dari hasil penggeledahan terhadap pelaku ditemukan barang bukti 1 paket berbentuk kristal disinyalir jenis sabu seberat 1,02 gram dan 1 unit sepeda motor merek beat warna hitam, Namun di saat digeledah, tersangka sempat melarikan diri dan kembali diamankan personel dan tidak melakukan perlawanan.,“ tutur Kasat Narkoba.

Saat ini pelaku ( IZ ) dijatuhi dengan pasal yang diberikan 112-114, UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun, (memiliki/menguasai). Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Nias guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. ( Selamat harefa )

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.