Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

SatRes Narkoba Polres Nias Amankan 2 Wanita Pengedar Sabu

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 6:44 pm
Reporter: Selamat Harefah
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 819

Keterangan foto : Sat Narkoba (Soni Zalukhu) dan Personil beserta pelaku diruang Narkoba.

Keterangan foto : Sat Narkoba (Soni Zalukhu) dan Personil beserta pelaku diruang Narkoba.

 

Gunungsitol Nias, Lintaspe

Satuan Narkoba Polres Nias menciduk dua wanita memiliki sabu. dari kedua orang tersebut satu diantaranya yang menguasai barang haram berinisial RZ (23), warga asal kota sibolga berkedudukan sementara dilingkungan Gg.Nusantara Desa Sifalaete tabaloho Kecamatan Gunungsitoli dan MW (24) warga desa luahalaraga Kecamatan gunungsitoli selatan, Kota gunungsitoli, Sumatera Utara.( 13/10/2018 )

Kasat Narkoba Iptu Soni zalukhu, SH kepada wartawan, Sabtu (13/10/2018) mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku ini berawal dari hasil penyelidikan 3 personil res narkoba polres Nias, pada rabu (10/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku ditangkap di seputaran pinggiran jalan umum desa iraonogeba, Kecamatan gunungsitoli.

Dari hasil penggeledahan terhadap kedua pelaku ditemukan 1 paket berbentuk kristal disinyalir jenis sabu seberat 0,12 gram, Namun di saat digeledah, pada saat diamankan pelaku sudah dijadikan sebagai tersangka, tersangka pada saat diamankan tidak melakukan perlawanan. Akan tetapi tersangka sempat membuang barang bukti tersebut ke semak_semak pinggiran bahu jalan,“ tutur Kasat Narkoba.

Dan saat ini dari kedua pelaku satu diantaranya yaitu RZ dijatuhi dengan pasal yang diberikan 112, UU nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman kurungan penjara paling cepat 4 tahun atau paling lama 12 tahun, (memiliki/menguasai). Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Nias guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (Selamat harefa)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.