Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dishub Muba dan Ormas S4 Senam Bersama

Jumat, 1 Februari 2019 | 8:57 am
Reporter: Winda Camelia (12)
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1113

Para peserta senam tampak antusias dan bersemangat senam bersama dilaksanakan di terminal randik. Jumat (01/02/2019).

Para peserta senam tampak antusias dan bersemangat senam bersama dilaksanakan di terminal randik. Jumat (01/02/2019).

Pegawai Dishub foto bersama usai senam di terminal randik. Jumat (01/02/2019).

Pegawai S4 dan Dishub Foto bersama usai senam di terminal randik. Jumat (01/02/2019).

Muba Sumsel LintasPe-

Aktivitas bekerja selama sepekan biasanya membawa keletihan secara lahir maupun bathin. Oleh karena itu, sudah menjadi agenda mingguan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Muba dan Sarina Srikandi Serasan Sekate (S4) untuk mengadakan senam pagi bersama.

Senam mingguan tersebut dilakukan setiap hari jumat. Para peserta senam tampak antusias dan bersemangat senam bersama dilaksanakan di terminal randik Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba. Jumat (01/02/2019).

Selain untuk memperoleh kebugaran secara jasmani, kegiatan senam tersebut dimanfaatkan sebagai sarana bersilaturahmi antar pimpinan dan pegawai, sesama pegawai, dan juga dengan Ormas S4.

Salah satu pegawai Dishub, Sahda saat ditemui awak media lintaspe mengatakan bahwa dirinya merasa senam Jumat pagi selain sehat juga sebagai hiburan serta untuk mengobati rasa kangen bertegur sapa dengan teman sejawat dari unit kerja yang berbeda.

“Dengan adanya senam rutin ini, berharap agar seluruh komponen pegawai di lingkungan Dishub tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal”, harap Sahda.

Setelah senam, lanjutnya. Pihaknya akan melaksanakan yasinan bersama di gedung baru di Terminal Randik.

Sementara itu, Sumarni selaku ketua Ormas S4 mengatakan bahwa senam bersama ini merupakan upaya peningkatan kesehatan yang dapat dilakukan oleh setiap orang melalui kegiatan sederhana dan murah.

“Disamping pengaturan pola makan, tubuh sehat itu merupakan senjata ampuh yang dapat membuat pikiran positif sehingga melihat pekerjaan pun lebih positif. Itu diharapkan membantu meningkatkan performa dan meningkatkan prestasi dalam kerja”, tambahnya. (WindaCamelia12)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!