Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Griper Adventure Trail Aceh Timur Wakili Polres Atim Pada Even Bhayangkara SPA 2 Polda Aceh

Jumat, 27 Juli 2018 | 2:21 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 181

Foto : Pelepasan Komunitas Griper Adventure Trail Peureulak yang mewakili Polres Aceh Timur di Even Bhayangkara SPA2 Polda Aceh. Dihalaman Mapolres Aceh Timur, 27 Juli 2018.

Foto : Pelepasan Komunitas Griper Adventure Trail Peureulak yang mewakili Polres Aceh Timur di Even Bhayangkara SPA2 Polda Aceh. Dihalaman Mapolres Aceh Timur, 27 Juli 2018.

 

ACEH TIMUR LintasPe-

Komunitas Griper Adventure Trail Peureulak Aceh Timur. Pada Siang tadi dilepas oleh Kapolres Aceh Timur AKBP. Yahyu Kuncoro, S.I.K. M.H, di Halaman Mapolres Aceh Timur pada Jumat ( 27 Juli 2018), tujuan keberangkatan menuju Polda Aceh guna mengikuti perhelatan even Bhayangkara SPA2 yang diselenggarakan panitia Polda Aceh.

Even yang dilaksanakan pada Tanggal 28 Juli s/d 29 Juli 2018 Start awal di Mapolda Aceh dan Finish di SPN (Sekolah Polisi Negara) di kawasan Seulawah Aceh Besar. Ada 7 Trail dari Aceh Timur yang akan ikut ambil bagian dengan masing Croser hari ini menuju Banda Aceh.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, di damping para staf Mapolres Aceh Timur pada pelepasan Komunitas Griper Adventure Trail, pada even Bhayangkara SPA2 Polda Aceh mengatakan, harapan kami kepada seluruh peserta Trail yang ambil bagian di even Bhayangkara SPA2 tahun 2018 hendaknya mengutamakan keselamatan berkendera dalam kegiatan tersebut serta tetap menjaga etika positif dalam menjalin bergaulan sesama tim dan para croser daerah lainnya, sehingga kita dapat lebih mengedepankan etika positif demi terjalinnya silaturahmi yang baik, Kata Yahyu Kuncoro.

Di tempat yang sama, AKP. S. Purba, Kapolsek Peureulak yang juga Ketua pembina Kumunitas Griper Adventure Trail Peureulak, didampingi Sekretaris, Zukfadli (Dedek), memberikan arahan agar pada saat mengikuti even nantinya perlu memperhatikan arahan yang disampaiakan oleh panitia, mengingat medan tempuh / rute (Track) di wilayah lembah seulawah termasuk ekstrim maka kita wajib berhati – hati demi keselamatan, sehingga kita juga bisa menampilkan yang terbaik buat Aceh Timur, “ Kata S. Purba.

Pantauan LintasPe- di Mapolres Aceh Timur, kesiapan para peserta baik kenderan Trail dan Kebutuhan logistic telah di persiapkan oleh tim kumunitas yang menuju Banda Aceh dalam perhelatan Even Bhayangkara SPA2 Polda Aceh Tahun 2018. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.