Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jalin Kebersamaan, Warga Korem 044/Gapo Gelar Olahraga Bersama

Minggu, 9 Desember 2018 | 8:43 am
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 65

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Guna menjaga stamina agar tetap prima dan selalu siap dalam melaksanakan aktifitas kegiatan, para prajurit, PNS dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korem 044/Gapo melaksanakan olahraga bersama berupa senam aerobik dan olahraga umum lainnya bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Jumat (7/12/2018).

Kepala Seksi Personel (Kasipers) Korem 044/Gapo Letkol Inf Prabowo mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan selain menjaga fisik tetap sehat, juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan serta komunikasi untuk menjalin keharmonisan dan kebersamaan sesama warga Korem, baik prajurit dan PNS maupun Persit KCK jajaran Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, antar anggota khususnya Ibu-Ibu Persit KCK khususnya Koorcab Rem 044, dapat saling komunikasi satu sama lain sehingga timbul keakraban dan kekompakan dalam diri masing-masing anggota,” ungkap Kasipers.

Dikatakan pula, bahwa olahraga bersama yang rutin dilaksanakan tiap bulan ini, merupakan salah satu bentuk dan upaya satuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi antara anggota, baik itu prajurit dan PNS maupun Ibu-Ibu Persit Korem 044/Gapo. “Kegiatan ini tidak hanya sekedar kita berolahraga semata, namun juga untuk memantapkan silaturahmi dan komunikasi itu sendiri, agar hal tersebut dapat berjalan secara berkesinambungan kedepannya. Sehingga dengan hal demikian, akan menjadikan suatu hubungan komunikasi yang harmonis bagi anggota,” terang Letkol Prabowo.

Sementara itu, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Indah Sjahroni mengatakan, bahwa tujuan dari olahraga bersama ini disamping sebagai bagian dari pembinaan, juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan diantara warga Persit dilingkungan Koorcab Rem 044 Gapo sehinga akan terwujud suatu ikatan batin dan jalinan persahabatan yang erat. “Sehat itu mahal, oleh karena itu saya menyambut baik kegiatan olahraga seperti ini, tanamkan kepada kita dan keluarga kita untuk menjadikan olahraga sebagai sebuah kebutuhan, laksanakan olahraga secara rutin sesuai dengan minat dan kemampuan kita, karena dengan olahraga yang teratur kita akan selalu bugar dan terhindar dari penyakit”, ujar Ny. Indah Sjahroni.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.