Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

KONI Aceh Timur Rapat Kerja Dengan Pengurus Cabor Tuk Persiapan TC Guna PORA XIII – 2018

Jumat, 20 Juli 2018 | 3:47 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 874

Foto : Rapat kerja KONI Aceh Timur dengan seluruh pengurus Cabor di wilayah Aceh Timur guna persiapan even PORA XIII – 2018 di Aceh Besar. Di Aula Sekretariat KONI Aceh Timur, gedung Idi Sport Center Jumat, ( 20 Juli 2018)

Foto : Rapat kerja KONI Aceh Timut dan seluruh pengurus Cabor wilayah Aceh Timur guna persiapan even PORA XIII – 2018 di Aceh Besar. Di Aula Sekretariat KONI Aceh Timur, gedung Idi Sport Center Jumat, ( 20 Juli 2018)

 

ACEH TIMUR, LintasPe-

Dalam rangka persiapan dan mematangkan keikutsertaan even PORA XIII – 2018 yang di rencanakan pada bulan November 2018 di Kabupaten Aceh Besar, pada jumat pagi ( 20 Juli 2018) di Aula secretariat KONI Aceh Timur di gedung Idi Sport Center dilaksanakan rapat kerja KONI Aceh Timur bersama seluruh pengurus Cabang Olah raga di wilayah Aceh Timur.

Adapun agenda kegiatan yang dibahas yakni menyangkut teknis persiapan Trening Center (TC) Atlit serta biaya persiapan seluruh Atlit yang ikut serta dalam even PORA XIII – 2018 di Aceh Besar, ada 27 cabang olah raga turut hadir pada acara tersebut, selain itu untuk cabor yang lolos di even Pora XIII – 2018 dari 27 cabor sebanyak 22 cabor yang lolos.

Firman Dandi, SE. Sekretaris umum KONI Aceh Timur, dalam penyampaiannya kepada seluruh pengurus cabang olah raga pada rapat tersebut menjelaskan, kami pengurus KONI Aceh Timur meminta kepada seluruh pengurus cabor baik yang lolos di even Pora XIII 2018 dan cabor yang tidak ikut untuk berharap sangat agar memberikan bimbingan kepada masing –masing Atlit dengan rasa Iklas serta menanamkan etika positif, selain itu bantuan biaya kegiatan pembinaan dan persiapan keikutsertaan pada even Pora dengan keterbatasan diharapkan tidak menjadi halangan kita dalam meraih prestasi bagi atlit, yang jelas kita masih memiliki komitmen bersama bahwa Aceh Timur itu bisa, “Kata Firman Dandi.

Pada minggu pertama agustus 2018, kita semua akan mulai turun kelapangan melaksanakan Trening Center bagi seluruh atlit 22 cabang olah raga dengan jumlah keseluruhan atlit 269 orang menurut data yang ada, nantinya masing – masing cabor sudah bisa mempersiapkan tempat dan lokasi pemusatan TC, “katanya.

Turut hadir pada rapat kerja tersebut yakni, Ketua Umum KONI Aceh Timur, Drs, T Syahril, M.AP dan Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda dan Olah Raga Aceh Timur, Ashadi, SE. MM. panatauan LintasPe-, kegiatan rapat berjalan sukses dan tertib. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.