Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Korem 044/Gapo Juarai Tournamen Bola Volly HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-73

Jumat, 18 Januari 2019 | 1:26 pm
Reporter: red.rill.penremgapo
Posted by: Admin
Dibaca: 559
kodam sriwijaya gubernur sumsel palebang

tim volly putra Korem 044/Gapo yang meraih berhasil meraih juara I dalam pertandingan bola volly antar satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya di lapangan bola volly Jasdam II/Sriwijaya Jln. Kol. H. Burlian KM. 9 Palembang. (Kamis (17/1)

kodam sriwijaya gubernur sumsel palebang
tim volly putra Korem 044/Gapo yang meraih berhasil meraih juara I dalam pertandingan bola volly antar satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya di lapangan bola volly Jasdam II/Sriwijaya Jln. Kol. H. Burlian KM. 9 Palembang. (Kamis (17/1)

Palembang Sumsel LintasPe –

Tim bola volly putra Korem 044/Gapo berhasil menjuarai pertandingan bola volly antar satuan dalam rangka memperingatiHUT ke-73 Kodam II/Sriwijaya tahun 2019 setelah menundukkan tim volly Yonarmed 15/76 Tarik Martapura dengan skor telak 3-0 dalam partai final pada Kamis (17/1) sore bertempat di lapangan bola volly Jasdam II/Sriwijaya Jln. Kol. H. Burlian KM. 9 Palembang.

Keberhasilan ini diraih berkat perjuangan panjang yang berat dan melelahkan, akhirnya tim volly putra Korem 044/Gapo dapat bernafas lega dengan kebahagiaanDengan kemenangan tersebut maka tim bola volly putra Korem 044/Gapo berhak menjadi juara I dalam pertandingan bola volly antar satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya. Sebelumnya dalam partai semi final, tim bola volly putraKorem 044/Gapo berhasil mengalahkan tim volly putra Balakdam II/Sriwijaya dengan skor telak 32.

Sementara itu, tim volly putri Korem 044/Gapo juga berhasil tidak mengecewakan yaitu diposisi ranner up setelah di partai final tunduk dari tim volly putri Balakdam II/Sriwijaya dengan skor 0-3.

Kemenangan tim bola volly Korem 044/Gapo tidak luput dari dukungan dan motivasi dari Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman, S.E. beserta seluruh anggota jajaran Korem 044/Gapoyang memberikan support luar biasa kepada para pemain bola volly Korem 044/Gapo.

Dalam tournament olahraga umum bola volly memperingati HUT ke-73 Kodam II/Sriwijaya tahun 2019 ini, Tim volley putra sebagai Juara 1 mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 7.500.000,- diraih oleh Korem 044/Gapo, juara 2 diraih Yonarmed-15/76 Tarik mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 5.000.000,- dan juara 3 adalah Balakdam II/Sriwijaya mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 3.000.000,-.

Sedangkan untuk tim bola volly putri, juara 1 adalah tim dari Balakdam II/Swiwijaya, juara 2 tim Korem 044/Gapo dan juara 3 diraih dari tim bola volly Yonzipur-2/SG, masing-masing juara juga mendapat piala dan uang pembinaan sama seperti tim volly putra.

Kepala Jasmani Korem (Kajasrem) 044/Gapo Lettu Inf Hasidin selaku koordinator mengatakan, bahwa keberhasilan ini tidak luput dari peran pelatih yang selalu memberikan latihan baik teknik maupun fisik serta kekompakan para pemain bola volly Korem 044/Gapo sebagai modal utama dalam keberhasilan menjadi juara.”Pertandingan telah berlangsung dengan lancar, seluruh Tim bertanding dengan baik dan penuh sportivitas, saya berharap dari pertandingan ini dapat memunculkan atlit-atlit Bola Volly yang dapat diandalkan dan memiliki semangat untuk terus berprestasi”, ujarLettu Hasidin.(Penrem 044/Gapo)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!