Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Polisi dan TNI Bersinergi Jaga Keamanan Turnamen Bola Kaki Di Simpang Kramat

Minggu, 14 Januari 2018 | 9:39 am
Reporter: Mahdi
Posted by: redaksi
Dibaca: 567

Foto; Suasana pertandingan open turnaman HUT Aneuk Nanggroe di lapangan bolakaki simpang Kramat. Sabtu sore (13/01/2018)

 
Lhokseumawe LintasPe –
 
Polsek simpang Kramat  mengerahkan personilnya guna pengamanan turnamen sepak bola dilapangan bola kaki Desa keude sp IV Kecamatan Simpang Kramat wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Sabtu sore (13/01/2018)
 
Pertandingan open turnamen Hut Aneuk Nanggroe tersebut yang disaksikan 500 penonton.  “Pertandingan antara 
PS Gajah Puteh dari Kota Lhokseumawe Versus tuan rumah PS Aneuk Nanggroe yang berakhir dengan skor 0-0. Laga dilanjutkan dengan adu pinalti dengan skor 4 : 3 yang di menangkan oleh PS Gajah puteh”. Ujar Polisi Bhabinkamtibmas yang betugas mengamankan jalannya pertandingan tersebut. 
 
Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Simpang Kramat Ipda Azis mengatakan, pengerahan personil tersebut untuk menjamin keamanan selama pertandingan berlangsung.
 
“Meskipun bukan turnamen yang besar tapi pengamanan wajib kita lakukan guna mencegah gangguan Kamtibmas, kami juga telah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara pertandingan dan para kordinator kedua suporter untuk bersama menjaga keamanan jalannya pertandingan”. Terang Kapolsek. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.