Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

SBH Dewi Sartika Bangga Bisa Hadir dan Mendukung Asian Games

Minggu, 2 September 2018 | 10:02 pm
Reporter: red./fenti kwaran sungai lilin
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 314
Saka SbH Kwarda Kwarcab Kwarran Sumsel Muba

Suasana saat pemberian penghargaan Medali emas untuk kontingen Indonesia yang berhasil memenangkan final antara Indonesia vs Japan yang di berikan oleh Gubernur Sumatera Selatan kak Alex Noerdin dan SBH Dewi Sartika Puskesmas Sri Gunung Kwarran Sungai Lilin Kwarcab Muba Kwarda Sumsel turut mensukseskan Asian Games Jakarta Palembang 2018. Sabtu (01/09/2018)

Asian Games Sumsel Palembang indonesia Saka SBH muba

Kak Dra Lesty Nurainy, Apt., M. Kes saat memberi bimbingan tentang penyelenggaraan Saka Bakti Husada kepada SBH Dewi Sartika yang diwakili oleh Ka. Pelaksana SBH Kak Fenti Suprihartini, AM. Keb., S.H., M.H. beserta anggota saka. Berikut Ka. Dinkes Prov. Sumsel kak Dra. Lesty Nurainy, Apt., M. Kes selaku Ka. Mabida SBH Prov. Sumsel di Venue Takraw Asian Games Jakarta Palembang 2018 di Jaka Baring. Sabtu (01/09/2018).

 

Palembang LintasPe –

SBH DEWI SARTIKA PUSKESMAS SRI GUNUNG KWARRAN SUNGAI LILIN KWARCAB MUSI BANYUASIN KWARDA SUMATERA TURUT MENDUKUNG ASIAN GAMES JAKARTA PALEMBANG 2018 DI JAKABARING

Pesta olahraga empat tahunan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Palembang mulai tanggal 18 Agustus 2018-02 September 2018 diikuti oleh negara-negara di kawasan Asia. Para atlet bersaing memperebutkan gelar juara pada masing-masing cabang olahraga. Nama baik bangsa dipertaruhkan dan akan tercatat dalam sejarah sebagai pengharum nama bangsa. Asian Games 2018 ini adalah Asian Games kedua yang diselenggarakan di Indonesia setelah pada tahun 1962 Indonesia juga sebagai tuan rumah Asian Games.

Bertempat di Ranau Sport Hall, Komplek Jakabaring Sport City Palembang, Pimpinan Saka Bakti Husada (SBH) Dewi Sartika Puskesmas Sri Gunung Kak Firmansyah, SKM., M.M. yang diwakili oleh Ketua Pelaksana SBH kak Fenti Suprihartini, AM. Keb., S.H., M.H. dan didampingi oleh anggota SBH Kak Yogi Saputra, Kak Khoirul Huda, Kak Feby Eka Fatra, kak Dona Vista Detria serta peminat SBH Berty Octarina memberi dukungan kepada tim sepak takraw putra Indonesia bertanding melawan tim sepak takraw putra Jepang. Indonesia memastikan medali emas usai menaklukkan Jepang 2-1 dipartai final nomor quadrant putra. Sabtu (01/09/2018).

Gubernur Sumatera Selatan yang juga Kamabida Gerakan Pramuka Sumatera Selatan kak Alex Noerdin memberikan penghargaan medali emas kepada kontingen Indonesia.

Setelah selesai acara pembagian medali, dilanjutkan giat ramah tamah dengan Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Selatan kak Dra. Lesty Nurainy, Apt., M. Kes selaku Kamabida Saka Bakti Husada Propinsi Sumatera Selatan untuk melaporkan kegiatan SBH Dewi Sartika yang sudah berjalan dan memohon bimbingan, arahan serta petunjuk tentang penyelenggaraan SBH kedepannya.

“SBH Propinsi Sumatera Selatan mendukung SBH Dewi Sartika Puskesmas Sri Gunung. Tetap semangat, maju terus Pramuka dan ikut membangun kesehatan untuk mewujudkan Sumsel Sehat,” ujar kak Lesty Nurainy.

Pada kesempatan itu pula kak Fenti Suprihartini menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kak Alex Noerdin, kak Dra. Lesty Nurainy, Apt., M. Kes dan semua pihak yang telah memberikan kesempatan kepada SBH Dewi Sartika untuk menghadiri dan mendukung Asian Games Jakarta Palembang 2018 di Jakabaring Palembang.

SBH Dewi Sartika bangga bisa hadir dan mendukung Asian Games. Menjadi sejarah dalam perjalanan SBH Dewi Sartika dalam membina anak bangsa, generasi penerus bangsa karena SBH Dewi Sartika juga menghadirkan anggota SBH untuk menyaksiakam Asiam Games secara langsung dan jumpa tokoh Kamabida Saka Bakti Husada Propinsi Sumatera Selatan.

Selamat untuk Indonesia.
Selamat untuk perorangan dan  Tim yang telah memperoleh medali emas.

Maju dan jayalah Indonesia.
Salam Pramuka.(red. Fenti Kwarran Sungai Lilin) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.