Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tingkatkan Sinergitas, Forkopimda Sabang Olahraga Bersama

Jumat, 9 Februari 2018 | 4:19 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 619

Forkompimda dan seluruh elemen masyarakat Kota Sabang, melaksanakan Olahraga bersama dilapangan Lanud MUS Sabang. Jumat (09/02/2018).

Forkompimda dan seluruh elemen masyarakat Kota Sabang, melaksanakan Olahraga bersama dilapangan Lanud MUS Sabang. Jumat (09/02/2018).

Sabang LintasPe-

Demi untuk mewujudkan sinergitas, Forkompimda dan seluruh elemen masyarakat Kota Sabang, melaksanakan Olahraga bersama dilapangan Lanud MUS Sabang. Jumat (09/02/2018).

Olahraga yang diawali dengan jalan santai bersama di sepanjang landasan pesawat Lanud MUS tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Sabang Bpk Nazarudin dan juga di ikuti oleh Dandim 0112/ Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus, S.E dan seluruh pejabat dijajaran Forkopimda Sabang.

Dandim 0112/Sabang mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sebagai wujud untuk meningkatkan sinergitas Forkopimda demi menciptakan rasa yang aman dan kondusif. “Dengan Olahraga bareng ini, kita juga dapat menjaga kesehatan menjaga stamina,” ungkap Dandim 0112/Sabang.

Ia berharap dengan olahraga bersama tersebut dapat menciptakan sinergi, dalam meningkatkan hubungan yang harmonis antara Forkopimda dan seluruh Jajarannya. “Selain itu, dapat memupuk persaudaraan dan tenggang rasa antar sesama sehingga terhindar dari hal sekecil apapun yang dapat memecah-belah kerukunan hidup bermasyarakat khususnya di seputaran wilayah Kota Sabang,” harap Dandim 0112/Sabang. (red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.