Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044, Dukung dan Beri Motivasi Suami Dalam Pelaksanaan Tugas

Minggu, 16 September 2018 | 10:40 am
Reporter: Red
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 64

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe-

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 044 PD II/Brawijaya Ny. Tita Budiman memimpin pembentukan kepengurusan Persit KCK Cabang XIII Dim 0430 dan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit KCK Cabang XIII Dim 0430 Banyuasin Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya kepada Ny. Alfian bertempat di Aula Persit Makorem 044/Gapo Palembang, Sabtu (15/9/2018).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Tita Budiman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pembentukan kepengurusan Persit KCK Cabang XIII Dim 0430 Banyuasin dan selamat kepada Ny. Alfianatas kepercayaan untuk memimpin Persit Kodim 0430 Banyuasin yang baru. “Dengan pengangkatan ini saya berharapan Ny. Alfian dapat lebih mengoptimalkan upaya pencapaian tujuan organisasi dengan menampilkan ide-ide kreatif dan kegiatan yang positif, sehingga mampu membawa suasana segar dalam kehidupan beroganisasi,” terang Ny. Tita Budiman.

Selain itu, Ny. Tita Budiman juga menyampaikan, bahwa keberadaan Persit sebagai organisasi yang menghimpun istriprajurit TNI AD, memiliki  peran dan tanggung jawab yang sangat penting dalam mendukung tugas pokok TNI AD, khususnya dalam hal pembinaan istri prajurit beserta keluarganya.

“Untuk itu, kita dituntut untuk senantiasa mampu beradaptasi dan meningkatkan kualitas kemampuan diri kita, agar  dapat mengoptimalkan peran kita sebagai istri prajurit, sebagai pemimpin atau pengurus organisasi Persit, sebagai orang tua dari anak-anak dan sekaligus sebagai bagian dari anggota masyarakat,” jelas Tita.

“Dukung dan beri motivasi suami secara tulus, ikhlas dan penuh kasih sayang dalam setiap pelaksanaan tugas yang diembannya. Sebagai istri prajurit, kita harus tetap tabah, tegar, siap mental dalam kondisi yang bagaimanapun dan mandiri serta tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” pungkas Ketua Persit CKC Koorcab Rem 044.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya beserta pengurus dan Pembina Harian Persit KCK Cabang XIII Dim 0430 Banyuasin. (Red/Ril)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.