Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Semangat Hari Pertama, Siswa SDN 1 Karya Maju Datang Lebih Awal

Selasa, 16 Juli 2019 | 12:06 am
Reporter: Sunandar
Posted by: redaksi
Dibaca: 182
suasana hari pertama masuk sekolah SDN 1 Karya Maju Kec. Keluang Kab. Muba.

Photo suasana hari pertama masuk sekolah SDN 1 Karya Maju Kec. Keluang Kab. Muba. Senin, (15/07/2019)

suasana hari pertama masuk sekolah SDN 1 Karya Maju Kec. Keluang Kab. Muba.
Photo suasana hari pertama masuk sekolah SDN 1 Karya Maju Kec. Keluang Kab. Muba. Senin, (15/07/2019)

MUBA LintasPe –

Tahun ajaran baru, hari pertama masuk sekolah seluruh siswa diberbagai macam sekolah diseluruh indonesi mulai masuk sekolah. Salah satunya Sekolah Dasar Nengri 1 (SDN 1) Karya Maju Kecamatan (Kec.) Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Provinsi Sumsel (Prov. Sumsel). Mereka berlomba-lomba memperebutkan Kursi tempat duduk siswa, hingga kebanyakan para wali  murid yang mendampingi para siswa ada yang datang lebih awal, bahkan ada yang datangnya lebih kurang pukul 05.30 Wib. Senin, (15/07/2019)

Sebuah pemandangan di pagi haribegitu indah dan sumringah nampak menghiasi wajah para siswa di di SDN 1 Karya Maju Kecamatan Keluang ini. Semangat para wali murid  memasuki sekolah tak ada beda, semuanya antusias mengantarkan anaknya dan ikut mencari tempat  duduk paling depan.

Ada orang tua/ wali yang sekadar menunggu atau melihat anaknya dari gerbang sekolah, ada juga yang ikut mendampingi hingga di depan ruangan kelas. Tampak pula beberapa anak menangis karena  melihat ibunya di luar ruangan kelas.

Salah satu orang tua murid SDN 1 Karya Maju Linda, ia mengajak kepada orang tua agar meluangkan waktu untuk anaknya di tengah kesibukannya untuk memberi semangat bagi anak.

Dirinya mengatakan secara pribadi memang ingin mengantar anaknya ke sekolah untuk memberikan dukungan moril kepada sang buah hati dengan semaksimal mungkin.

“Alhamdulilah, Anak saya sudah mau sekolah dan Alhamdulillah dia sekarang sudah masuk sekolah dan saya berharap anak saya kedepannya bisa di tinggal tanpa ada orang tua demi menanamkan jiwa menta,” kata Linda.(Sunandar)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.