Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Akibat Luapan Sungai SD N 2 Punduh Pedada Terendam Air

Kamis, 29 November 2018 | 10:45 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 194

 
SUKAMAJU PESAWARAN, LintasPe
 
Tingginya curah hujan akhir – akhir ini mengakibatkan kebanjiran di berbagai daerah salah satunya di Desa Sukamaju Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Kamis, 29/11/18.
 
Dalam pantauan awak media, Banjir bandang di daerah tersebut bermuala dari tingginya curah hujan dan memyebkan meluapnya anak sungai di daerah tersebut sehingga mengakibatkan fasilitas Desa dan fasilitas pendidikan terendam air sehingga aktivitas kegiatan mengajarpun lumpuh total.  
 
Menurut  edi atau lebih akrab di panggil Gomblo salah satu warga yang bermukim di kawasan tersebut mengatakan via WhatsApp kamis,29/11 bahwasanya, Dalam waktu singkat ini telah dua (2) kali mengalami kebanjiran sehingga menyebabkan jalan poros lumpuh selama berjam jam.
 
“Selama 12 jam telah mengalami 2x kebajiran yakni tadi siang dan malam ini. Kemudian titik terparah di seputaran lokasi SD N 2 punduh pedada sehingga terpaksa siswa harus di liburkan dahulu, “ujarnya. 
 
Lebih lanjut, “Untuk korban jiwa tidak ada dan rumahpun tidak ada yang hanyut hanya sekedar rusak, Namun akibat banjir tersebut jalananpun sempat lumpuh selama kurang lebih 3 jam, “tandasnya. (Ahmad Jahri) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.