Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Balapan Liar, 7 unit R2 Diangkut Tim Gabungan Polres Muba

Senin, 18 Februari 2019 | 6:25 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 176

 
 
MUBA SUMSEL, LintasPe
 
Tim gabungan Polres Muba melakukan razia balap liar di seputaran TUGU BINTANG Sekayu dan mengamankan pelaku aksi balapan liar, kendaraan R2 yang tidak dilengkapi surat di sepuratan kota sekayu, Sabtu (16/02/19) malam.
 
Berawal dari laporan pengaduan masyarakat yang sudah resah dengan kegiatan balap liar tersebut. Sehingga menghambat lajur lalu lintas pengendara susah dilewati disampaikan melalui SMS ONLINE Polres Muba No HP 0822-5620-7272 yang sudah di sosialisasikan di tingkat kecamatan dan Desa Kab Muba langsung ditindak lanjuti dengan cepat. 
 
Kemudian Kabag Ops selaku pengendali operasional langsung memerintahkan untuk dilakukan razia balap liar personil gabungan Buser dan Sat Lantas serta Piket Fungsi Lainnya yang dipimpin oleh IPTU DEDI H, SH. Dalam razia tersebut, polisi menurunkan sebanyak 20 personil, razia dilakukan dengan menutup akses keluar masuk balap liar tersebut. 
 
Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kabag Ops Polres Musi Banyuasin KOMPOL ERWIN SYAHPUTRA MANIK, S.IK, SH, MH mengatkan bahwasannya,” Total kendaraan yang kita amankan sebanyak  7 unit R2 yang tidak dilengakapi dengan surat-surat dan telah dilakukan penilangan oleh piket Sat Lantas,” Ujar Kompol Erwin. 
 
Lebih lanjut, “15 (lima belas) orang pemuda yang diduga menonton balap liar. Kemudian semuanya diamankan ke Mapolres untuk diberikan pengarahan dan nasehat agar tidak mengulangi lagi sedangkan sepeda motor semuanya dilakukan penilangan dan sudah di Mapolres,” Tutup Kompol Erwin. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.