Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Cegah Kerugian Personel Dan Materiil, Yonif 141/AYJP Sidak Kelengkapan Kendaraan

Senin, 28 Januari 2019 | 6:31 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Admin
Dibaca: 696

 

MAURA ENIM SUMSEL, LintasPe

Dalam rangka cegah dini dan melakukan tindakan preventif, Staf Intelijen Batalyon Infanteri 141/AYJP bersama Provoos Batalyon, melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) kendaraan baik roda empat maupun roda dua bertempat di Markas Yonif 141/AYJP Muara Enim, Senin (28/1/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Pjs. Pasi-1 Yonif 141/AYJP Letda Inf Bambang Suseno tersebut dimulai pukul 07.00 hingga 08.00 WIB dengan cara seluruh anggota Yonif 141/AYJP yang mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat langsung di arahkan menuju area parkir Peleton Angkutan kemudian dicek secara fisik kendaraan dan surat kelengkapan kendaraan seperti SIM dan STNK.

Pjs. Pasi-1 Yonif 141/AYJP Letda Inf Bambang Suseno mengatakan, bahwa kegiatan pemeriksaan kendaraan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Yonif 141/AYJP guna mengecek kelengkapan kendaraan dan administrasi kendaraan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal Iain yang dapat mengakibatkan kerugian personel dan materil satuan Yonif 141/AYJP.

“Tujuan diadakannya pemeriksaan kendaraan ini agar setiap prajurit memahami Undang-Undang serta mematuhi hukum dan rambu-rambu lalu lintas yang berlaku, serta tata tertib maupun disiplin dalam berlalulintas dengan melengkapi kelengkapan administrasi bagi setiap pengemudi kendaran bermotor, diharapkan dengan adanya kegiatan ini setiap prajurit Yonif 141/AYJP bisa mengetahui dan memahami hal-hal apa yang harus dipersiapkan sebelum berkendara”, terang Bambang.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!