Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dalang Dari Beberapa Kasus Curat Di Muba Tewas di Hantam Timah Panas

Jumat, 13 Juli 2018 | 7:17 pm
Reporter: Rico
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 193
Red. Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, S.E., M.M. Saat Berada di RSUD Sekayu dan RSUD sekayu menyempatkan diri untuk mendoakan Mendiang Jaso. Jum

Red. Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, S.E., M.M. Saat Berada di RSUD Sekayu dan RSUD sekayu menyempatkan diri untuk mendoakan Mendiang Jaso. Jum'at, (13/07/18)

Red. Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, S.E., M.M. Bersama Kelima Tersangka Curas Mendiang Jaso. Jum

Red. Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, S.E., M.M. Bersama Kelima Tersangka Curas Mendiang Jaso. Jum'at, (13/07/18)

 

Muba LintasPe –

Setelah Lima rekan yang sudah di tetapkan sebagai tersangka tindak pidana curat, akhirnya Jaso dalang dari kelima tersangka lainnya berhasil diburu petugas kepolisian resor Kabupaten Musi Banyuasin di Provinsi Bengkulu. Kamis, (12/7)

Jaso akhir nya tewas setelah beberapa tembakan peringatan dan Timah panas sempat bersarang di kakinya, namun Jaso tetap melakukan perlawanan hingga petugas terpaksa melumpuhkan Tersangka Jaso.

Dari tangan Tersangka Petugas mengamankan Mobil kijang innova Nopol B 1095 KFF yang biasa digunakan untuk melakukan aksinya, senpi rakitan jenis revolver dengan empat amunisi aktif dan satu buah slonsong milik tersangka, dua buah handphone, sebilah parang dan satu buah tas berisi pakaian.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, S.E., M.M. menerangkan, bahwa Tersangka Almarhum Jaso Sudah lama di DPO, dan susah untuk di tangkap saat di SPBU Tanjung Raman Kecamatan Manak anggota kita melihat kendaraan tersangka dan dilakukan penyergapan, saat dilakukan penyergapan tersangka melakukan upaya perlawanan sehingga kita lakukan tindakan tegas.

Tersangka Jaso merupakan Otak dari pencurian dengan pemberatan yang terjadi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin sebelumnya juga kita telah mengamankan lima orang tersangka yang merupakan komplotan dari tersangka Jaso.

Setidaknya ada sembilan TKP tersangka melakukan aksinya, yaitu Indomaret Babat Toman, Indomaret Lais, Indomaret di jalan Lingkar Randik sebanyak dua kali pada tahun 2015 dan 2017, Toko Manisan Yasa di seberang JM sekayu, Indomaret simpang empat pendopoan bupati dan Indomaret didepan PGRI sekayu sebanyak dua kali pada tahun 2015 dan 2016.

Kapolres Muba didampingi Waka Polres serta jajarannya saat di RSUD sekayu menyempatkan diri untuk mendoakan Mendiang Jaso agar di terima disisi tuhanya dan mengampuni dosa dosa nya.(Rico/R)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.