Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Danrem 044/Gapo Hadiri Silaturahmi Kapolda Dengan Tomas Dan Toga Se-Sumsel

Senin, 28 Januari 2019 | 6:26 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Admin
Dibaca: 485

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono menghadiri acara silaturahmi Kapolda Sumatera Selatan dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Sumsel bertempat diSriwijaya Ballroom Hotel Swarna Dwipa Jln. Tasik, Kambang Iwak, Ilir Barat 1 Kota Palembang, Senin (28/1/2019).

Acara yang digelar oleh Polda Sumsel ini, dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019 agar terwujud Pemilu yang sejuk, aman dan damai di wilayah Provinsi Sumatera Selatan,Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara terus melaksanakan agenda tatap muka dan silaturahmi seperti yang kali ini dilaksanakan.

“Dalam memasuki masa Pemilu banyak sekali kerawanan, mulai dari politik, ekonomi, budaya bahkan agama. Perbedaan tersebut sangat mudah sekali untuk memecah belah persatuan bangsa, maka dari itu kita sebagai warga masyarakat wajib ikut serta menjaga persatuan,” katanya.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. yang hadir dalam cara tersebut menyampaikan, bahwa dengan bersatunya komponen masyarakat, maka kita akan melaksanakan kegiatan dengan aman dan damai.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakatmari kita tingkatkan sinergi antar umatberagama dan masyarakat agar bisa menciptakan kondisi dan situasi damai,aman dan tentram. Dan semoga dengan kita bangun kebersamaan dan persatuan, pelaksanaan Pilek dan Pilpres dapat berjalan dengan aman, tentram dan damai”, ungkap Pangdam.

Pada acara silaturahmi tersebut, tampak hadiri oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., Gubernur Sumsel H.Herman Deru, S.H., M,M., Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, FKPD Provinsi Sumsel, FKPD Kota Palembang, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang, Asintel dan Asops Kasdam II/Swj serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta sekitar 200 orang tamu undangan lainnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!