Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Di OKU Timur, Alex Noerdin Banjir Pujian dari Warga

Rabu, 20 Februari 2019 | 7:50 pm
Reporter: Red.
Posted by: redaksi
Dibaca: 227
Suasana kunjungan Caleg DPR RI Partai Golkar dapil Sumsel II nomor urut dua Alex Noerdin ke Desa Cempaka Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur,

Suasana kunjungan Caleg DPR RI Partai Golkar dapil Sumsel II nomor urut dua Alex Noerdin ke Desa Cempaka Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, Rabu (20/2/2019)

Suasana kunjungan Caleg DPR RI Partai Golkar dapil Sumsel II nomor urut dua Alex Noerdin ke Desa Cempaka Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur

Suasana kunjungan Caleg DPR RI Partai Golkar dapil Sumsel II nomor urut dua Alex Noerdin ke Desa Cempaka Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, Rabu (20/2/2019)

 

OKU Timur LintasPe –

Ratusan warga Desa Cempaka Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, Rabu (20/2/2019) antusias menyambut kedatangan caleg DPR RI Partai Golkar dapil Sumsel II nomor urut dua Alex Noerdin. Kedatangan mantan Gubernur Sumsel dua periode ini menjadi penawar rindu warga Kabupaten OKU Timur.

“Kita tahu pemimpin yang baik itu yang rekam jejaknya bagus, dan kita juga tau Insya Allah pak Alex ini adalah pemimpin yg baik yang pantas mewakili suara kita ke DPR RI,” ungkap Tokoh Masyarakat Cempaka, Arifin.

Senada dikatakan Zulfikar, warga Cempaka khususnya sudah mengakui prestasi Alex Noerdin selama memimpin Sumsel.

“Dukung dan mengantar pak Alex jadi wakil rakyat dipusat harga mati, beliau sudah terbukti,” imbuhnya.

Ia menambahkan, warga ingin wakil rakyat Sumsel di pusat nantinya benar-benar orang yang sudah terbukti dalam keberhasilan memimpin.

“Program pak Alex jelas, keseriusan beliau membawa kemajuan di Sumsel sudah nyata dan Insya Allah di Kabupaten OKU Timur sepakat menghantarkan beliau duduk di DPR RI,” tegasnya.

Sementara itu, Alex Noerdin menyebutkan, program-program yang telah direalisasikan pada semasa dirinya menjabat gubernur Sumsel lalu akan kembali diperjuangan dan direalisasikan apabila mendapatkan amanah duduk di DPR RI.

“Insya Allah kalau masyarakat Sumsel khususnya di Kabupaten OKUT memberikan amanah kepada saya, saya akan terus mengabdi dan bekerja untuk Sumsel,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, suksesor Asian Games 2018 ini juha memberikan Asuransi Gratis kepada sebanyak 700 masyarakat pra sejahtera di Kabupaten OKU Timur.(red) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.