Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Diduga Transaksi Shabu PNS Lembaga Permasyarakatan Sekayu Di Bekuk Polisi

Rabu, 8 Agustus 2018 | 5:48 pm
Reporter: Winda C
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 2474

 

MUBA, SUMSEL LintasPe-

Satuan Kepolisian Resort Musi Banyuasin Melalui Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Sekayu berhasil mengamankan diduga pelaku penyalahgunaan narkotika, di depan Lembaga permasyarakatan sekayu. Rabu (08/08/2018) sekitar pukul 07.30 wib

Sebelumnya jajaran Polsek Sekayu mendapatkan informasi bahwa ada TO polsek sekayu akan melakukan transaksi narkoba di halaman lapas sekayu, mendapatkan informasi tersebut Kapolsek beserta Kanit Res , Kanit Intel beserta anggota langsung melakukan pengintaian dan benar ada dua orang laki – laki bernama Jandri Pirzadah (29) PNS Lapas sekayu dan Helmi Heriyanto (35) tukang ojek.

Melihat hal itu anggota Polsek langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap dua (2) orang tersangka, saat melakukan penggeledahan Polisi menemukan tiga(3) kantong plastik bening yang diduga narkotika jenis shabu shabu dari kantong saku celana sebelah kanan tersangka Yandri. 

Ketika dilakukan pengembangan tersangka menerangkan bahwa barang haram tersebut didapat dari tersangka Alpian alias Koyen (42). Leila dilakukan penangkapan polisi mendapati uang tunai puluhan juta rupiah yang diduga uang hasil penjualan Narkotika jenis shabu dan langsung di amankan di polsek sekayu.

Setelah mengamankan ketiga tersangka, selanjutnya Polisi melakukan penggeledahan dikediaman tersangka yandri dan berhasil menemukan satu buah plastik klip bening yang disimpan didalam selipan plastik rokok yang masih ada diduga narkotika jenis sabu sabu, selain itu polisi juga menemukan satu buah kotak Handphone merek vivo V9 yang berisi plastik klip bening yang diduga digunakan tersangka untuk membungkus barang haram tersebut.  

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM didampingi Kabag Ops Muba KOMPOL Erwin Syahputra Manik, SH, S.ik beserta Kapolsek sekayu AKP Hidayat Amin, SH saat press release mengatakan “ketiga tersangka beserta barang bukti sudah Kita aman, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut”, ujar Kapolres. (Winda C/Ril)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.