Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dilatari Rasa Cemburu, Warga Randik Ini Ciduk Polisi

Minggu, 19 Mei 2019 | 12:52 pm
Reporter: Rilis
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 4145
Robby diamankan di mapolres Muba.

Robby diamankan di mapolres Muba. Minggu (19/05/2019)

 
 
Robby diamankan di mapolres Muba.
Robby diamankan di mapolres Muba. Minggu (19/05/2019)
 
MUBA LINTASPE – 
 
Dilatari rasa kecemburuan, Robby Setiawan (21) melakukan penganiayaan terhadap Sendy Halim (21) dijalan tembus tugu bintang (bundaran) kekomplek Randik depan rumah salah satu warga Kelurahan serasan jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, pada hari Sabtu (27/04) sore.
 
Robby yang merupakan warga griya Randik ini melihat pacarnya berjalan berdua Dengan Sendy. Hal itulah yang membuat Robby diciduk Tim Reskrim Kepolisian resor Musi Banyuasin. Minggu (19/05/2019)
 
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE, MM melalui kasat Reskrim Polres Muba AKP Delli Haris, SH, MH menceritakan setelah tertangkapnya tersangka, kemudian diceritakannya bahwa pacarnya memblokir teleponnya (tidak bisa dihubungi).
 
Kemudian, dirinya sedang mengendarai mobil, tersangka berpapasan dengan korban yang dilihatnya dengan pacarnya. Lalu tersangka pun langsung menyalip mobil korban dan menghentikannya.
 
“Saat dimintai turun dari mobilnya oleh tersangka, korban pun tak mau yang akhirnya terjadilah pemukulan kearah muka dan lengan atas korban sebanyak 4 (empat) kali”, terang Kasat.
 
Lalu tersangka memaksa menarik korban untuk keluar dari mobil namun si korban tetap tidak mau turun, setelah puas melakukan penganiayaan terhadap korban, tersangka pun meninggalkannya. 
 
“Berbekal laporan dari korban, pihak kepolisian langsung bergerak melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi – saksi. Selama satu bulan menghindar dari aparat kepolisian, Jumat (17/05/19) aparat kepolisian yang mengetahui keberadaannya langsung mengamankan tersangka tanpa perlawanan”, beber Delli. (rill)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.