Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

GJM Peduli Kepada Masyarakat Berikan Bantuan

Selasa, 19 Mei 2020 | 8:39 pm
Reporter: Red.TIM
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 197
Andi Mustika DKK anggota GJM saat memberikan Bantuan. Selasa, (19/05/2020)

Andi Mustika DKK anggota GJM saat memberikan Bantuan. Selasa, (19/05/2020)

Heryansah Putra DKK anggota GJM saat memberikan Bantuan. Selasa, (19/05/2020)

Heryansah Putra DKK anggota GJM saat memberikan Bantuan. Selasa, (19/05/2020)

Muba Sumsel Lintas Peristiwa –

Di tengah pandemi Covid-19 Gabungan Jurnalis Muba (GJM) tergerak hati untuk membantu warga yang benar benar terdampak dan membutuhkan bantuan, sekaligus untuk menyambut hari besar umat Islam yang jatuh pada Hari Minggu (24-05-20), hari ini Gabungan Jurnalis Muba (GJM) melakukan bakti sosial dalam bentuk pembagian Sembako. Selasa, (19/05/20)

Gabungan Jurnalis Muba (GJM) yang di komandoi oleh Agung Budi Setiawan selaku ketua juga selaku Kabiro media LiputanSumsel.com Kabupaten Musi Banyuasin langsung menyambangi dan memberikan bantuan dalam bentuk Sembako terlihat jelas rona wajah senang dari warga yang menerima bantuan karena memang benar-benar belum pernah tersentuh bantuan.

Azizah selaku penerima bantuan warga Kelurahan (Kel) Balai Agung Kecamatan (kec) Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) yang mendapatkan bantuan dari GJM mengatakan ucapan terima kasih.

“Ku ucapke terime kasih banyak Nia atas bantuan ikak,alhamdulillah masih Ade yang hati nya tergerak seperti kamu ikak untuk membantu masyarakat kecil seperti kami”. Jelas ibu azizah dengan bahasa daerah.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan ini, alhamdulillah masih Ada yang hatinya tergerak seperti kamu ini untuk membantu masyarakat kecil seperti kami ini”. Ibu Kata azizah.

Di tempat berbeda saat awak media mintai tanggapan Agung Budi Setiawan selaku ketua Gabungan Jurnalis Muba(GJM) mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi kepada sesama walaupun dalam bentuk dan jumlah yang tidak seberapa sepaling tidak kita bisa meringankan beban orang yang benar benar membutuhkan”. Jelas Agung.

Lanjutnya, “Insya’ Allah kegiatan ini akan terus di laksanakan, karena itu sudah jadi kesepakatan seluruh pengurus gabungan Jurnalis muba (GJM), alhamdulilah kami bisa membantu sesama walaupun bantuan tersebut tidak banyak sepaling tidak dapat meringankan beban orang yang benar benar membutuhkan pungkasnya.(Team)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.