Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

IWO MUBA Bersinergi Bersama PMI Membantu Nenek Maleha

Rabu, 23 September 2020 | 5:35 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 262
Ariansyah Putra saat menyerahkan bantuan sembako kepada nenek Maleha di kediamanyan jl. sosol kel. soak baru.

Ariansyah Putra saat menyerahkan bantuan sembako kepada nenek Maleha di kediamanyan jl. sosol kel. soak baru. Rabu, (22/09/2020)

Ariansyah Putra saat menyerahkan bantuan sembako kepada nenek Maleha di kediamanyan jl. sosol kel. soak baru.
Ariansyah Putra saat menyerahkan bantuan sembako kepada nenek Maleha di kediamanyan jl. sosol kel. soak baru. Rabu, (22/09/2020)

 

LINTASPERISTIWA.COM,
MUBA, SUMSEL, –

Viralnya seorang nenek bernama Maleha(68) di media sosial facebook beberapa hari yang lalu, membuat Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi banyuasin (Muba) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) beserta Muda-Mudi kabupaten Musi Banyuasin Peduli(M3p) hari ini rabu 23-September-2020 datang menemui nenek Maleha yang tinggal di jalan suluk danau ulak lia kelurahan soak baru kecamatan sekayu.

Kedatangan IWO dan PMI serta M3p ini bertujuan untuk menyerahkan bantuan berbentuk sembako kepada nenek maleha yang tinggal bersama Rahmat (13) yang merupakan cucunya sendiri dari anak laki-laki nenek maleha yang tinggal di seberang mangujaya kecamatan babat toman Kabupaten Musi Banyuasin.

Saat dibincangi oleh media, nenek maleha di kediamannya mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga kebaikan kalian akan di balas oleh Allah Swt”.

Dilain waktu saat awak media mintai tanggapan kepada ketua IWO muba Ariansyah Shaputra mengungkapkan rasa syukur karena bisa saling membantu.

“Allhamdulillah hari ini IWO bersama PMI menyalurkan bantuan kepada nenek Maleha yang lagi viral di facebook, memang keadaan nenek maleha sangat memprihatinkan karena saya melihat langsung di kediaman nenek maleha itu memang tidak layak huni lagi, harapan saya tolong kepada pemerintah Musi Banyuasin tolong di bantu nenek maleha ini, siapa saja mau bukti saya siap buat menunjukan kalau rumah nenek ini memang tidak layak huni lagi, IWO bagian dari mitra PMI dalam gerakan kemanusiaan di bumi serasan sekate – SIAMO TUTTI PRATTELLI

Kepala Markas PMI Muba ahmad Syaifudin Zuhri dihubungi melalui WhatsApp mengatakan dengan singkat bahwa PMI itu, “DALAM GERAKAN KEMANUSIAAN KITA SEMUA ADALAH BERSAUDARA”. ujarnya. (red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!