Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jaga Kebugaran, Prajurit Dan PNS Korem 044/Gapo Lakukan Olahraga Bersama

Rabu, 30 Januari 2019 | 5:10 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Admin
Dibaca: 499

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Guna menjaga stamina agar tetap prima dan selalu siap dalam melaksanakan tugas, para prajurit dan PNS jajaran Korem 044/Gapo rutin melaksanakan kegiatan olahraga lari pagi setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas kerja. Kegiatan olahraga ini dipimpin oleh Kepala Jasmani Korem (Kajasrem) 044/Gapo Lettu Inf Hasidin, Selasa (29/1/2019).

Sebelum melaksanakan kegiatan olahraga, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan personel oleh Kasi Intel Korem 044/Gapo Letkol Inf Ikhsan selaku pengambil apel, dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan oleh Timkes Denkesyah serta senam peregangan dan pemanasan oleh Bintara Jasmani (Bajas) Serka Kartiwan bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo.

Kajasrem 044/Gapo Lettu Inf Hasidinmengatakan, kita sebagai anggota Korem 044/Gapo harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik yaitu dengan berolahraga dan juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota. “Memiliki kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Untuk mencapai semua itu kita harus tetap berlatih fisik salah satunya dengan berolahraga”, terangnya

Setelah melaksanakan peregangan dan pemanasan, prajurit dan PNS jajaran Korem 044/Gapo melaksanakan lari bersama menelusuri jalan-jalan disekeliling komplek asrama Korem 044/Gapo dengan jarak sekitar 3.500 meter. Terlihat penuh semangat dari raut wajah para prajurit dan PNS sembari menyanyikan lagu-lagu khas TNI AD yang membangkitkan semangat. Sehingga rasa capek dan lelah akan hilang karena terganti dengan rasa semangat yang ditunjukkan para prajurit dan PNS saat lari, apalagi setelah selesai kegiatan dilanjutkan dengan minum bersama.

Selain melaksanakan kegiatan olehraga lari jalanan, bagi para Perwira bersama dengan Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono melaksanakan olahraga tenis lapangan di lapangan tenis Korem 044/Gapo.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!