Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jelang Pergantian Komandan, Tim Verifikasi Korem 044/Gapo Datangi Kodim 0404/Muara Enim

Selasa, 19 Februari 2019 | 10:22 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 137

 

MUARA ENIM SUMSEL, LintasPe

Dalam rangka rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0404/Muara Enim, Tim Verifikasi dari Korem 044/Gapo kunjungi Markas Kodim 0404/Muara Enim di Jln. A.Yani No.59, Kota Muara Enim Sumsel, Selasa (19/2/2019).

Kedatangan Tim Verifikasi Korem 044/Gapo yang dipimpin oleh Kasirenprogar Korem 044/Gapo Letkol Inf Iman Firmansyah, disambut langsung oleh Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E. yang didampingi Kasdim Mayor Inf Surobin dan Perwira Staf lainnya.

Disela-sela kegiatan, Letkol Inf Iman Firmansyah mengatakan, kegiatan verifikasi ini dalam rangka serah terima jabatan Komandan Kodim 0404/Muara Enim yang rencananya akan dilaksanakan beberapa hari kedepan di Makorem 044/Gapo Palembang.

“Setiap pergantian pejabat Komandan Satuan, wajib dan harus dilaksanakan verifikasi dengan tujuan untuk meyakinkan bahwa satuan tersebut, khususnya Kodim 0404/Muara Enim baik secara personel, materil dan kegiatan program yang dilaksanakan jelas secara nyata sebelum diserahkan kepada pejabat baru nantinya”, ujar Letkol Firmansyah.

Sehingga, lanjutnya dengan adanya verifikasi ini dapat meyakinkan pejabat yang baru. “Sehingga nantinya akan kita serah terimakan sesuai dengan kondisi yang nyata dan riel oleh satuan Kodim 0404/Muara Enim”, tutup Kasirenprogar.

Sementara itu, jabatan Komandan Kodim 0404/Muara Enim Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E. akan diganti oleh Letkol Inf Syafruddin yang sebelumnya menjabat Komandan Secata Rindam II/Sriwijaya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.