Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Keadaan Saat Tim Damkar Memadamkan Kebakaran

Minggu, 1 November 2020 | 5:17 pm
Reporter: HENDRI IRDIANTO
Posted by: Admin
Dibaca: 276
Keadaan Saat Tim Damkar Memadamkan Kebakaran
Keadaan Saat Tim Damkar Memadamkan Kebakaran. Minggu, (01/11/2020)

Keadaan Saat Tim Damkar Memadamkan KebakaranPALI, LINTASPERISTIWA.COM, Si jago merah mengamuk melanda pasar bawah pendopo, Kelurahan Pasar Bayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), adapun waktu kejadian tersebut pada hari Minggu, 1 November 2020 sekitar pukul 06.45 wib.

“Kami di Pos Damkar PALI menerima laporan adanya kebakaran sekitar pukul 06.48 Wib dan tiba di lokasi kejadian kebakaran pukul 07.02 Wib pada saat tim dari damkar tiba, api sudah besar membakar toko dan api dapat di padamkan pada pukul 10.56 wib” ungkap Supriadi Antoni anggota Tim Damkar yang ikut serta pemadaman api saat di wawancarai awak media @lintasperistiwa

Kebakaran tersebut menghanguskan sedikitnya 6 toko, untuk toko – toko yang terbakar menjual peralatan listrik, elektronik pupuk, kursi dan agen sosis.

“Kebakaran tersebut menghanguskan sedikitnya 6 toko, dan penyebabnya di duga aliran arus pendek/ konslering listrik” ujar Supriyadi Antoni

Guna memadamkan kebakaran pihak Pemadam kebakaran dari Dinas
Penangulangan Bahaya Kebakaran PALI menurunkan 3 unit mobil damkar dan 4 unit mobil Tanki (Damkar dan BPBD) di bantu oleh pihak PT. Pertamina Field Pendopo yang menurunkan 3 unit Mobil damkar serta 2 unit mobil tanki air.

“Dalam memadamkan kebakaran pihak Damkar di bantu dari BPBD Kab. PALI serta dari PT. Pertamina EP Field Pendopo bekerjasama sama dengan TNI/ Polri dalam pengamanan serta di bantu masyarakat sekitar dan kerugian di taksir mencapai satu milyar rupiah” kata Supriyadi Antoni.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!